Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar Dt.Rangkayo Basa Mengkooptasi Prabowo-Gibran 1 Putaran di Rumah Gadang Sungai Beringin

cMczone.com- TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo-Gibran, Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar Dt.Rangkayo Basa, Irjen Pol (Purn) Adnas Dt. Dibanso Nan Itam, Mayjen TNI (Purn) meyakinkan warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota mengkooptasi untuk Calon Presiden (Capres dan Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kooptasi adalah bentuk kerja sama yang berlangsung dengan memilih orang-orang baru untuk menjadi bagian dari kelompok yang sudah ada, baik itu sebagai pemimpin, anggota, atau pemangku jabatan lainnya.

“Sebelumnya kami menyampaikan salam takzim dan salam hormat dari Pak Prabowo-Gibran kepada seluruh warga Luak 50 dan Sumatera Barat, kami hadir disini (TKN) untuk menguatkan TKD (Tim Kampanye Daerah) Payakumbuh dan Limapuluh Kota dalam berkampanye memenangkan Prabowo Gibran 1 Putaran,” Ujar Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Ammar Dt.Rangkayo Basa.

Baca Juga :   Webinar "Indonesia Makin Cakap Digital"

“Terima kasih kita sudah diberikan kesempatan untuk menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran lah terbaik untuk bangsa pada Pilpres 2024, pasangan 02 adalah yang mampu hadapi Global dan domestik, berintegritas dan Capres yang sudah selesai dengan dirinya,” imbuhnya.

Ditambahkan Dt. Rangkayo Basa, kita tau bahwa paslon Prabowo-Gibranlah yang paling banyak diserang di Medsos, segala macam Negative Campaign, Fitnah dan Ujaran-Ujaran kasar dengan tujuan untuk mereduksi Suara Prabowo-Gibran, Namun kita tetap dipesan Pak Prabowo untuk jangan membalas dengan gaya yang sama, Kita sesama anak bangsa harus selalu menjaga kondusifitas Negara menjelang Pencoblosan 14 Februari nanti.

“Biarkan mereka seperti itu, yang penting kita Fokus saja untuk kemenangan satu putaran,” demikian Pungkas Dt.Boy Rafli menirukan Pesan Pak Prabowo.

Baca Juga :   Ombudsman Sumbar Respon Pengaduan Harmen, SH Kadis Sosial Nonjob "Tanpa Sebab"

Acara silaturahmi bersama Partai Koalisi yang dipimpin Ketua TKD Kota Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo dengan menghadirkan TKN di Rumah Godang H.Risneni Ches Putra tersebut dihadiri banyak tokoh Luak 50, antara lain : Ketua DPD Golkar Payakumbuh, YB Dt.Parmato Alam dan Ketua/Perwakilan Partai Koalisi lainnya.

Ketua TKD Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dalam sambutannya menyampaikan silaturahmi akan semakin menguatkan persatuan kita bersama Partai Koalisi, Relawan dan Simpatisan untuk memenangkan Prabowo-gibran untuk satu putaran.

“Kita mengharapkan kehadiran Pak Dt.Boy Rafli dan Pak Dt. Anas bisa menyuntikkan semangat untuk lebih giat lagi dalam memperjuangkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran,” tukuknya.

Senada dengan Ketua TKD, YB Dt.Parmato Alam Ketua DPD Golkar Payakumbuh, kita setuju dengan program pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan untuk Indonesia maju seperti yang menjadi Jargon Prabowo-Gibran.

Baca Juga :   Pesan Formasi Riau Ke Jajaran Pejabat, Jabatan Jangan Dijadikan Dinasti Politik.

“Memastikan kemenangan Prabowo-Gibran 1 putaran patut kita perjuangkan dalam rangka Efisiensi anggaran 17 trilyun, kita kejar 51 persen minimal untuk satu putaran,” Semangatnya.

Disamping itu sebagai pemangku adat kami akan selalu untuk menghimbau anak kamanakan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran, Yel-yel “Prabowo – Presiden, Prabowo Gibran – satu putaran” menjadi pamungkas uraian Dt.Parmato Alam.

Ajang silaturahmi ini dihelat selama 2 hari (3,4/2), besok akan dihelat acara puncak Indonesia maju Run 2024 10K, Start-Finish dihalaman Rumah Gadang Sungai Beringin.
(*)