H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Bersama TKN Lepas Start Indonesia Maju Run 2024

cMczone.com- Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Payakumbuh Prabowo-Gibran, H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo bersama TKN (Tim Kampanye Nasional) melepas Start Indonesia Maju Run 2024, Minggu 4/2.

Start dimulai sekira pukul 08.00 menempuh jarak Rumah Godang Sungai Beringin (RGSB)-Simpang Balimbiang-Kaludan-Solok Tan Paik-Jalan by Pass-Simaong 4 Talang-Pulai-RGSB(Finish).

Selain Peserta dari Sumatera Barat, Jarak yang ditempuh 3000-an Peserta yang juga berasal dari Kalimantan, DKI, Jabar, Banten, Lampung, Palembang, Jatim, Kepri adalah ± 7,5 KM.

Iqbal, peserta dengan nomor dada 2 berhasil keluar sebagai yang tercepat menyentuh Finish, disusul dengan peserta Nomor urut 6.

Dalam lomba itu, panitia menyediakan 200 Medali Emas dan 500 Medali perak serta hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga :   Bule Baselo di Dangau Topi Tobek, Stevano Albert: Dangau Hat Tobek is Okay

Komjen Pol. (Purn) DR. Boy Rafli Amar (TKN) saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di Kabupaten Limapuluh Kota merupakan perhatian pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibran kepada generasi muda, sebab mereka adalah harapan bangsa Indonesia kedepannya.

” Iya, kegiatan ini merupakan perhatian pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibran kepada generasi muda, sebab mereka adalah harapan bangsa Indonesia kedepannya,” ujarnya.

Mantan Kepala BNPT juga menyebut Indonesia Maju Run 2024 merupakan bagian dari Kampanye Prabowo-Gibran untuk menjemput Kemenangan 1 Putaran,
“Kita menargetkan Kemenangan 1 putaran untuk Paslon Prabowo-Gibran di Payakumbuh-Limapuluh sebagai bagian dari Target kemenangan kita di Sumatera Barat Khususnya dan Tentun saja menjadi Bagian dari Target Kemenangan kita secara Nasional” tukuknya.

Baca Juga :   Rayakan HUT FPII Yang Ke 7, FPII Setwil Riau Ajak Anak Panti Asuhan ke Tempat Wisata

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri tersebut juga mengajak Warga yang hadir untuk menjatuhkan Pilihannya kepada Paslon Prabowo-Gibran dengan Alasan,
“Pasangan Prabowo-Gibran lah yang paling layak Pimpin Indonesia 5 tahun kedepan,
Pasangan 02 adalah yang paling mampu menghadapi tantangan Global dan domestik, berintegritas dan Capres yang sudah selesai dengan dirinya” imbuh Jendral (Pur) Bintang 3 ini.

Selain Komjen Pol. (Purn) DR. Boy Rafli Amar, Hadir dari TKN Irjen Pol (Pur) Adnas Dt. Dibanso nan Itam, dll.

Pada Kesempatan Terpisah, Ketua TKD Kota Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dalam keterangannya mengatakan,
“Alhamdulillah, Setelah kemaren 3/2 kita sukses menghadirkan TKN dalam Silaturahmi Akbar bersama para tokoh Luak 50 dan Para Pimpinan Partai Koalisi, Hari ini 4/2 kita sukses (lagi) melaksanakan Indonesia Maju Run 2024 yang diikuti 3000-an Peserta dari 10 Provinsi” Papar Dt.Bijo.

Baca Juga :   Dengan Nyebrang Naik Pompong, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim Sambangi PAC Dapil II di Desa Rasau Desa

“Mudah-mudahan dengan suksesnya Kampanye Prabowo-Gibran selama 2 hari ini akan menular kepada Target kemenangan kita di Sumbar” tukuknya.

Dt.Bijo juga berbesar hati atas Atensi, Antusias, Euforia, Semangat, Fanatisme Peserta dan Warga yang hadir dalam Silaturahmi dan Indonesia Maju Run 2024.

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo, Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat 2019-2024 memutuskan Maju (lagi) sebagai Incumbent dalam Kontestasi Pileg Provinsi Sumatera Barat 2024-2029 dari Partai Gerindra Nomor urut 1.