Warga Antusias, Anggota DPRD Pekanbaru Terpilih Achmad Faisal Reza, SE Gelar Halal Bihalal di Kediaman

cMczone.com, pekanbaru – Anggota DPRD Kota Pekanbaru terpilih, Dapil 6 kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya dari Partai Demokrat, Achmad Faisal Reza, S.E gelar Halal bihalal dan Open House di kediaman di Jalan Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, kecamatan Tuah Madani pada hari Sabtu (13/04/2024)

Acara Halal Bihalal tersebut di hadiri oleh pengurus inti DPP GASS (Dewan Pimpinan Pusat Generasi Antara Semua Suku), yaitu ketua umum Oyong Tanjung, sekretaris Umum, Suhaimi Zain dan Bendahara Umum Dhinny Adhia. Turut hadir di lokasi Ketua Pembina GASS, Buyung Achmad Chan, SH, MH yang juga merupakan tokoh masyarakat Riau.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh tim media di lokasi , Achmad Faizal Reza, S.E menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para masyarakat yang bersedia hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Baca Juga :   FPII : Hentikan Tindakan Perampasan dan Kekerasan Terhadap Jurnalis

“Saya, mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran warga di kediaman kami dalam rangka menjalin silaturahim pada acara halal bihalal ini. Saya juga memohon maaf atas kekurangan yang ada baik dari penyambutannya, hidangan yang di sediakan serta tempat yang kurang berkenan di hati warga. Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari kami untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kota Pekanbaru”. Katanya.

Ketika awak media menanyakan mengapa kegiatan ini berlangsung pasca beliau terpilih menjadi anggota dewan,
Beliau menyampaikan bahwa kegiatan silatirahim pasca lebaran ini bukan hanya dilakukan saat ia menjabat sebagai anggota DPRD kota Pekanbaru saja, namun jauh sebelum ini beberapa tahun belakangan beliau juga selalu mengadakan segiatan Halal Bihalal ini secara rutin di kediaman setiap tahunnya karena ini merupakan hal yang baik untuk dilakukan dalam rangka menjalin tali persaudaraan dan juga saling memaafkan satu sama lainnya.

Baca Juga :   Sebar Fitnah Terhadap Organisasi Pers, Dewan Pers Segera Diperiksa Polisi

“Saya mengadakan kegiatan halal bihalal ini hampir setiap tahunnya sejak saya menjadi ketua RT dan ketua RW dilingkungan RW. 009 kelurahan Tuah Karya, semoga kedepan kita akan tetap lanjutkan kegitan serupa dalam rangka kita menjalin silaturahim dengan masyarakat.

Disamping itu, ketua Umum DPP GASS Oyong Tanjung yang juga diwawancarai pada saat bersamaan mengatakan:

“Saya merasa bersyukur ada pemimpin kita yang selalu ingat dengan amanat dari masyarakatnya. Saya sangat mendukung kegitan serupa dilakukan karena ini merupakan hal yang baik dilakukan oleh Anggota Dewan dan Pemuka Masyarakat lainnya”. Ucapnya.

Disisi lain warga yang datang juga sangat antusias dan senang dengan acara ini karena mereka bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada anggota dewan Pekanbaru terpilih ini.

Baca Juga :   Kapal Selam Pertama Karya Anak Bangsa Akan Segera Diluncurkan

Yen, salah satu warga yang hadir mengatakan, “Kami bangga dengan adanya kegiatan ini. Kami yakin pak Reza akan amanah menjadi perwakilan kami”.

Acara berlangsung meriah dari awal hingga akhir karena di hibur dengan pemain musik dan akustik yang diisi oleh penyanyi dan para tamu undangan yang hadir.