Tim RKN Peduli Banjir Bagikan Bantuan di Tiga Kecamatan

cMczone.com– Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mengutus tim menuju 3 Kecamatan yang terdampak banjir paling parah.

Warga di 3 Kecamatan tersebut terpaksa mengungsi ke tenda-tenda pengungsian.

Setelah kemaren 13/5 membagikan bantuan di Kecamatan Harau, hari ini sejak pagi hari kami bagikan untuk 3 Kecamatan, yaitu : Harau, Luhak, dan Lareh Sago Halaban, Papar Tim RKN, Margespi (Mak Igek) 14/5.

Kecamatan Lareh Sago Halaban, kami menyerahkan Bantuan di Jorong Kubang Rasau, Nagari Balai Panjang.

“Alhamdulillah diterima Pak Jorong dan Anggota Bamus,” imbuh Mak Igek didampingi Jerry.

Masih di Kecamatan Lareh Sago Halaban, Tim RKN menyerahkan bantuan yang diterima Buk Jorong Padang Balimbiang Nagari Bukik Sikumpa.

Baca Juga :   Konference Pers Yang Dipimpin Oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Tentang Tindak Pidana Korupsi

Selanjutnya Tim RKN bergerak ke Kecamatan Luhak, tepatnya Nagari Batu Payuang, Jorong Subarang Aia. Bantuan diterima Sekretaris Nagari, Perangkat Nagari dan Unsur dari Polsek Luhak.

Untuk Kecamatan Harau, Tim RKN membagikan bantuan untuk 3 Nagari, Nagari Tarantang, Sarilamak dan Taram.

Nagari Sarilamak yang terdampak paling parah adalah Jorong Kandang Lamo.

“Alhamdulillah, sesuai Instruksi Pak Wabup RKN kami sudah selesai menyerahkan bantuan untuk 3 Kecamatan, mudah-mudahan Bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi penderitaan yang sedang dialami warga,” pungkas Mak Igek yang kali ini disampaikan Mychael day Sigit dan kawan-kawan.

Tim