Deklarasi Relawan Otewe 50 Kota, Dt.Putiah Nan Sati : Siap Bersama Epyardi Asda!

cMczone.com, Limapuluh Kota, Sumatera Barat--Bertempat di Bio Homestay, Nagari Solok Bio-Bio Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota , Calon Gubernur Sumatera Barat Epyardi Asda M.Mar Deklarasi Relawan Otewe, Kamis 20/6.

J.Dt.Putiah Nan Sati  yang ditunjuk menjadi Ketua Relawan pemenangan Epyardi Asda mengatakan, kita berkumpul disini (Bio-Homestay) dalam rangka membentuk rangka tim relawan untuk Calon Gubernur Kita (2024-2029), Bapak Epyardi Asda M.Mar dan Alhamdulillah berjalan lancar.

“Yang hadir (Silaturahmi) dari 13 Kecamatan se-Limapuluh Kota, unsurnya juga lengkap, ada Niniak mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo kanduang dan Pemuda/i, Siap bersama Epyardi Asda,” tukuk Tuak Putiah.

Baca Juga :   Korda DPW Partai NasDem Sumbar Briefing Dan Evaluasi Team Squad RKN

“Dari unsur tokoh Pemuda kita tunjuk Koordinatornya Roni Koto,” imbuh tuak Putiah lagi.

Sementara itu, Tokoh Muda 50 Kota, Roni Koto mengaminkan pernyataan Dt.Putiah.

“Sebagai Pemuda, Kita respek dengan Pemimpin yang apa adanya, tidak Suka pencitraan dan membawa semangat ketegasan dalam kepemimpinannya nanti,” kata Roni Koto.

“Kita berharap Jika Epyarda Asda ditakdirkan jadi Pemimpin Sumbar, Insyaallah beliau akan membawa Sumbar lebih baik dan Pemuda/i akan diberi ruang lebih luas untuk berkontribusi bagi kemajuan Sumbar,” tukuknya.

Epyardi Asda digadang-gadang akan menjadi penantang terkuat Sumbar 1 (Gubernur) menghadapi Incumbent,  Buya Mahyeldi.

Beberapa Partai seperti PAN dan Gerindra sudah menyatakan minat mengusung Epyardi Asda untuk Calon Gubernur Sumatera Barat 2024-2029.

Baca Juga :   Jajaran Polres Merangin Berhasil Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Berikut Profil singkat Epyardi Asda dari laman Wikipedia :

Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar. gelar Datuak Sutan Majo Lelo (lahir 11 Maret 1962) adalah pengusaha dan politikus PAN yang menjabat sebagai Bupati Solok periode 2021–2024 dan Anggota DPR-RI Fraksi PPP tiga periode sejak 2004 hingga 2018.

Tim