MUSWIL KKSS KEPRI 2018

TANJUNGPINANG, KEPRI (cmczone.com)- Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan bahwa dalam neraca keberhasilan pembangunan perlu kontribusi yang tinggi dari masyarakat. Karena masyarakat adalah penggerak, apapun fungsi yang dimilikinya tujuan nya tentu bermuara kepada peningkatan pembangunan di daerah.

“Apalagi warga Sulsel yang tidak perlu diragukan lagi semangat kerja kerasnya,” kata Nurdin pada malam ramah tamah bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (6/4) malam.

Selain Nurdin, hadir pada malam ramah tamah itu Wakil Gubernur H Isdianto dan Sekdaprov H TS Arif Fadillah. Hadir juga Wakajati Kepri Andi Muhammad, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Ketua Dewan Penasehat KKSS Kepri Andi Anhar Chalid beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Tinjau Program TMMD 102 di Wilayah Kodim 1415/Selayar

Untuk itu dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah, kata Nurdin, masyarakat dapat menjadi pengawal agar keberhasilan dari pembangunan tersebut tepat sasaran. Jika pemerintah salah bukan dihujat atau dijelekkan. Tapi kata Nurdin alangkah baiknya dengan duduk bersama bermusyawarah mencari solusi untuk memberikan jalan keluar yang baik.

Nurdin juga berharap agar Muswil KKSS yang digelar Sabtu (7/4) dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga dengan terpilihnya ketua dan keanggotaan yang baru besok dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Kepri,” harap Nurdin.

Sementara itu Ketua KKSS Kepri Muhammad Daeng Yatir mengatakan dengan silaturahmi malam ini diharapkan terus meningkatkan keeratan hubungan dari Kepri dan Sulsel.

“Kami juga ikut andil dalam pelaku sejarah di bumi melayu ini,” ujar Yatir.

Baca Juga :   ANGGOTA KODIM 0309/SOLOK SELEKSI CALON PASKIBRAKA TINGKAT SLTA KOTA SOLOK 2018

Kemudian Wakil Ketua KKSS Kepri Abdul Karim berharap dengan pertemuan malam ini dapat membawa keberkahan dan langkah awal dari KKSS untuk ikut andil dalam pembangunan di Kepri.

“Kami akan ikut mengawal proses pembangunan dan ikut membantu Kepri agar tetap kondusif,” ujar Karim.

Malam ramah tamah sendiri berjalan dengan lancar yang diawali dengan makan malam bersama dilanjutkan dengan hiburan, Gubernur Nurdin juga tampak ikut menyumbangkan lagu balada pelautnya malam ini. (Donny)