Donasi Peduli Bencana Wabah Covid-19 Oleh Ketua GOW

LAMBAR – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Barat, melakukan kegiatan dalam rangka hal tersebut yakni penyerahan bantuan kepada petugas medis dan posko perbatasan, dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaten setempat Kamis (9/4/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua GOW Gurti Komarawati didampingi jajaran pengurus kepada Direktur RSUDAU Dr. Wawan Widyatmoko Sp. B., sedangkan penyerahan bantuan di posko perbatasan jalur Liwa – Krui diterima langsung oleh Camat Balikbukit Akmal Hakim serta penyerahan bantuan di posko perbatasan Lambar – Sumsel diterima langsung oleh Camat Sukau Hadi Susanto.

“Bantuan ini diberikan dalam rangka menunjang kesehatan para petugas kesehatan yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda, ” ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam membantu upaya pencegahan Covid-19 di kabupaten setempat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan semoga covid-19 yang melanda segera berakhir,” ujar Gurti. (Kmr)