Bappenas Terus Proses Proyek JBB dan Revitalisasi Penyengat 

 Jakarta, cMczone.com – Setelah melantik Wan Siswandi dan Rodial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (24/5/2021), Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu Menteri Bappenas Soeharso Monoarfa. 

Ansar dipanggil secara khusus ke Jakarta untuk membicarakan kelanjutan mega proyek Jembatan Batam-Bintan (JBB) serta rencana revitalisasi Pulau Penyengat yang akan dimulai tahun 2022.

Dalam rapat dan pertemuan di Kementerian Bappenas yang dipimpin langsung oleh Soeharso Monoarfa itu, Ansar diminta laporan kesiapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri tentang akan direalisasikannya dua proyek strategis tersebut.

Baca Juga :   Melalui Vicon, KSAL Panen Raya bersama Satuan TNI-AL di Seluruh Indonesia

“Tadi Pak Menteri Bappenas minta laporan tentang kesiapan kita menyongsong realisasi proyek Jembatan Batam-Bintan dan revitalisasi Pulau Penyengat. Semua sudah kita laporkan dan Kementerian Bappenas mendukung penuh. Dan sejauh ini Bappenas terus memproses dua agenda besar kita itu,” kata mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Sampai saat ini, untuk rencana mega proyek JBB dan revitalisasi Pulau Penyengat masih terus dibahas di Bappenas.

“Alhamdulillah, prosesnya lancar. Kita minta dukungan dan doa masyarakat Kepri agar bisa cepat terealisasi, lancar dan tidak ada kendala di lapangan,” harap Ansar.

Ikut hadir mendampingi Gubernur Kepri dalam pertemuan tersebut diantaranya Asisten II Samsul Bahrum, Kepala Dinas PUPR Abubakar, Staf Khusus Sarafuddin Aluan dan Plt Kabiro Pemerintahan Muhammad Darwin.

Baca Juga :   PISAH SAMBUT KAPOLRES KAMPAR BERLANGSUNG HARU.

Editor : Budi Adriansyah