Putus Mata Rantai Penyebaran Covid19 Polsek Medan Timur Gelar KRYD

Sumut,(cMczone.com) – Antisipasi penyebaran virus Covid19, Polsek Medan Timur menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Ops Yustisi di Jalan Veteran dan Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Rabu (23/6/2021).

Ops Yustisi dengan melakukan razia protokol kesehatan Covid19 di rumah-rumah makan sepanjang Jalan Veteran dan Jalan Jawa ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir bersama Kuat Pam yakni 2 personil Sat Brimobdasu, 2 anggota Sat Pol-PP , 1 pegawai Dishub, 1 pegawai Dinkes serta 2 personil Polsek Medan Timur.

Dalam KRYD tersebut personil menindak 15 orang warga yang tidak mengenakan masker secara lisan. Sementara 20 orang yang berkumpul dibubarkan petugaa seraya menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Dengan mematuhi protokol kesehat penyebaran virus Covid19 dapat kita antisipasi.

Baca Juga :   Bintan Berkarya: Perjalanan Wisata KBRI Singapura di Bintan

Kapolsek Medan Timur Kompop M Arifin SH mengatakan” antsipasi penyebaran Virus Covid terus kita lakukan dengan KRYD dan Ope Yustisi” kata Arifin.