Rapat Koordinasi Bantuan Sosial Pangan (Sembako) Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir 2021

Cmczone.com,
Bagansiapiapi – Rohil – Rapat koordinasi bantuan sosial pangan ( Sembako) dan perbaikan / penyempuranaan data yang belum vailid oleh Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2021 di Gedung Misran Rais Jalan Utama Rabu (14/07/2021).

Rapat koordinasi bantuan sosial pangan (Sembako) dan perbaikan / penyempurnaan data ini dibuka langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman SS.MH didampingi Kepala Dinas Sosial Rohil Dr. Junaidi Saleh M Kes beserta kabid Linjamsos Saiful Alam Jaya Putra dan Kabid Pemberdayaan sosial /fakir miskin H Mukthar juga ikut hadir seluruh pendamping PKH Dinas Sosil, dan seluruh TKSK Dinas Sosisl bersama Forkopimda Rohil.

“Benar benar masyarakat miskin /susah tau tau datanya tidak ada. dikarenakan datanya tidak vailid/ bodong maka akhirnya tidak bisa dibagikan, padahal bantuan bantuan itu banyak dimanfaatkan, kami akan menekankan betul untuk memprioritaskan data ini kedinas disdukcapil Rohil, Dinas Perkim.” Terang Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Bupati Rohil juga memohon kepada penghulu yang ada dirohil “agar data masyarakat miskin/susah tidak ada yang tidak masuk dalam data / harus benar benar vailid, “Tegas Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Kita tidak mau lagi data ini kedepannya sementara KK ada KTP ada tau tau tidak terdata, itu yang menjadi hambatan kita semua. “tambahnya

Terkait bantuan BPNT Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menegaskan “kita juga keberatan masyarakat yang dapat bantuan tau tau barang atau sembako yang dapat seperti beras, gula, telor itu tidak manusiawi dan harus diperbaiki lagi agar masyarakat KPM puas dan senang menerimanya. “Imbuhnya**

Baca Juga :   Nurkhalis Dt Bijo Dirajo Bantu Pesantren Bunayya Kota Payakumbuh

Sumber : kupaskabar.com

Jurnalis : Mardani