Lonjaknya Angka Covid Dikepsul, TNI-POLRI dan Satpol-pp Tertibkan Dan Razia Tempat Keramaian

Sula, cMczone.com – Tim Satgas Covid-19 lakukan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersama Personel Kodim 1510 Sula/Polri dan Satpol PP di wilayah Kota Sanana/ Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dengan door to door kepada warga agar disiplin dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu (01/08/2021) malam.

 

Kegiatan yang dipimpin Mayor Inf Sugeng Siswanto, Kasdim 1510 Sula, dan Iptu Novlandy Kahar Kasat Intelkam polres Kepulauan Sula, berlangsung menertibkan dan memberlakukan PPKM disejumlah tempat-tempat keramaian seperti taman wansosa, serta Caffe, Warkop dan Resto yang ada di wilaya kota sanana.

 

“Tujuan utama dalam kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Covid-19 dan TNI-POLRI serta Satpol-pp memberikan imbauan atau edukasi kepada warga, agar tetap disiplin dan taat pada protokol kesehatan, dan dapat mengajak warga agar bisa kembali kerumah untuk beristirahat pada waktu yang ditentukan,”ucap Tim Satgas Covid-19 pada sejumlah awak media.

Baca Juga :   Berkemungkinan SPI Lemah Salah Satu Penyebab Karcis Masuk Harau Habis

 

Bukan hanya itu, yang di lakukan satgas Covid-19 dan TNI-POLRI dalam Pemberlakuan PPKM dan juga dapat menghentikan kegiatan acara pesta joget yang menyebabkan kerumunan di Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengendara roda 2 dan 4 agar selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas dijalan raya.

 

“Dalam pelaksaan tersebut, kami mengajak warga masyarakat Kepulauan Sula agar dapat menjaga protokol kesehatan untuk menjaga Kota Kab. Kepulauan Sula, aman dan bebas dari penularan pandemi Corona Virus yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air,”tutupnya.