Dharma Wanita Bank Riau-Kepri Berbagi Sembako dan Ratusan Nasi Kotak

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Dharma Wanita Bank Riau-Kepri yang berada di Tanjungpinang, memberikan bantuan 24 paket Sembako dan 260 nasi kotak di 3 titik di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Minggu (15/8/2021). 

Kegiatan sosial ini bertemakan “Mari Berbagi di Jumat Barokah,” dimana sejumlah Ibu Dharma Wanita tersebut melaksanakan aksi peduli ke masyarakat yang terdampak kondisi pandemi Covid-19.

Aksi peduli bantuan sosial ini, disambut baik oleh Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Lembah Asri (IPPLA) Amrizal.

“Kami berterima kasih kepada Dharma Wanita Bank Riau-Kepri yang sudah memberikan bantuan paket Sembako untuk masyarakat dan kaum Dhuafa di lingkungan RW 08, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dengan bantuan ini mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Amrizal.

Baca Juga :   Kembangkan Eduwisata, GENPPARI Kunjungi Industri Pengecoran Aluminium

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Bank Riau Kepri Sandra Sari Dewi mengatakan, bahwa kegiatan dimaksud merupakan bentuk kepedulian sosial Dharma wanita Bank Riau-Kepri untuk saling berbagi kepada masyarakat.

“Semoga bantuan paket Sembako, berupa beras 5 kg, minyak sayur 2 kg, gula pasir 1 kg, mie 10 bungkus ​dapat membantu meringankan beban ekonomi dampak Covid-19. Terutama bagi kaum dhuafa, semoga kegiatan ini terus berlanjut di masa mendatang,” kata Sandra.

Editor : Budi Adriansyah