news  

Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang Bagikan Sembako di TPA Ganet

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Ganet, Kota Tanjungpinang, Lanudal Tanjungpinang kembali menggelar kegiatan bakti sosial “Pembagian Sembako” yang diinisiasi oleh Jalasenastri cabang 5 Lanudal Tanjungpinang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (17/8/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 5 Naniek Heru Prasetyo didampingi Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru prasetyo.

Heru pada kesempatan ini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang telah direncanakan.

“Setelah kemarin kita membagikan 100 paket untuk warga RT 002, 003 dan 004 Kampung Wonosari, Kelurahan Batu IX,

hari ini kita membagikan 50 Paket Sembako lagi, jadi total 150 paket Sembako yang kita bagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Heru. 

Baca Juga :   Ansar Ahmad Dukung Digitalisasi Pelayanan di Samsat

Heru mengungkapkan, sasaran pembagian Sembako hari ini yaitu petugas kebersihan yang dipusatkan di TPA Sampah Ganet.

“Semoga dengan kegiatan sederhana ini memberikan manfaat yang besar bagi warga di sekitar TPA Ganet Sampah ini, mari kita terus berdoa dan berikhtiar semoga pandemi ini segera berlalu,” tutur Heru.

Sementara itu Sumarno, salah satu warga TPA sampah Ganet mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan oleh Jalasenastri cabang 5 Lanudal Tanjungpinang.

“Saya bersama warga lainnya sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh ibu-ibu Jalasenastri cabang 5 Lanudal Tanjungpinang,” ucap Sumarno.

Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Jalasenastri dan disejalankan dengan memperingati  HUT ke-76 Indonesia.

Baca Juga :   Marlin Agustina Berharap RUU Daerah Kepulauan Cepat Disahkan

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pen-Lanudal Tanjungpinang