Dandim Pimpin Acara Purna Tugas Perwira

Merangin,(cMczone.com) – Selasa(31/8/2021) Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han pagi ini memimpin langsung acara Korps Raport Purna Tugas Perwira Kodim 0420/Sarko yang akan memasuki Purna Tugas.

Bertempat di aula Jenderal Ahmad Yani Makodim 0420/Sarko acara Purna Tugas berlangsung dengak hikmat secara sederhana dan tetap mempedomani protokol kesehatan, di hadiri Perwira Staf, Pejabat Danramil, Ketua Persit Ny, Vika Tomi RD beserta perwakilan Persit, terang Dandim.

Berakhirnya menjalankan tugas dan mengabdi sebagai prajurit TNI AD, sesuai dengan Undang-undang TNI yang mengatur tentang prajurit termasuk masa dinas, maka pada hari ini Kapten Inf Ali Usman bersama Kapten Kav Mahnun mengakhiri dinas aktif.

Baca Juga :   H. NURKHALIS Dt. Bijo Dirajo Buka Program Pelatihan Menjahit di Taeh Baruah : Peserta Sangat Antusias !

Keduanya adalah perwira selama berdinas di Kodim 0420/Sarko telah menunjukan loyalitas yang tinggi serta dedikasi yang baik dan penuh rasa tanggung jawab, tembah Letkol Tomi.

Purna Tugas bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi silaturhami tentunya akan tetap selalu terjalin, Kodim 0420/Sarko terbuka selalu untuk kedua perwira yang purna tugas tersebut.

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko saya mengucapkan selamat dan sukses serta selamat kembali bersama keluarga tercinta, nikmati masa-masa purna tugas bersama keluarga, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terabaik, akhir sambutan Dandim.

Perlu di ketahui juga Kapten Inf Ali Usman sebelum purna tugas menjabat sebagai Wadanramil 09/Bangko sedangkan Kapten Kav Mahnun adalah Danramil 420-08/Tabir.

Baca Juga :   Keberadaan TP4D Dalam Pengawasan Kegiatan Proyek Pemerintah , Jika Ada Penyimpangan Bukan Berarti Terlepas dari Penegakan Hukum

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian Cinderamata, serta di lanjutkan dengan rangkaian penyerahan jabatan dan wewenang jabatan Ketua Persit Ranting Koramil 420-09/Bangko dan Ketua Persit Ranting Koramil 420-08/Bangko kepada Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD.

Terpantau acara berjalan aman, lancar dan sukses, serta mempedomani protokol kesehatan sebagai langkah dan upaya pencegahan virus covid 19

(Misdi sutrisno)