Tingginya Minat Warga Jalan Kan Vaksin :Lawan Corona Untuk Hidup Sehat

Tanjabtimur,(cMczone.com) – Pemkel Teluk Dawan Laksana Kan Kegitaan vaksinasi covid-19 tahap pertama yang digelar di Aula kantor Lurah Kelurahan Teluk Dawan Kec. Sabak Barat disambut antusias warga, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Sebanyak 20 vial atau untuk 200 dosis vaksin disediakan untuk masyarakat di kelurahan Teluk Dawan. Kamis (02/09/2021)

Sementara itu di lokasi kegiatan vaksinasi, Plt Lurah Teluk Dawan Wahyu Setiawan, SE yang turun langsung membantu kegiatan Vaksinasi tersebut mengatakan Vaksinasi untuk Tahap 1 baru pertama kali dilakukan di Kelurahan Teluk Dawan, Ia juga menyebutkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini tentunya sangat membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini yang artinya masyarakat kita sadar bahayanya virus corona ini, hari ini sebanyak 20 vial atau untuk 200 dosis vaksin yang kita Vaksinkan untuk masyarakat kita terutama yang berada dikelurahan Teluk Dawan, “Ungkapnya.

“kegiatan vaksinasi Tahap 1 ini baru pertama kali dilakukan di Kelurahan Teluk Dawan dengan kegiatan ini tentunya sangat membantu percepatan Vaksinasi yang ada di Kabupaten kita ini”tambah nya

Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini Tim Medis, Babinsa, Babinkamthibmas maupun perangkat Kelurahan yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan ini sehingga berjalan sesuai dengan harapan.

Baca Juga :   Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Tanjungpinang Timur Tanam Jagung dan Cabai

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini Tim Medis, Babinsa, Babinkamthibmas dan juga perangkat kelurahan yang sudah membantu sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama “Tutupnya. (SRL)