news  

Kabaharkam Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Polres Tanjungpinang

cMczone.com – Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, beserta rombongan berkunjung ke Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Jumat (10/9/2021). 

Dalam kunjungannya Jenderal Berbintang Tiga ini didampingi oleh Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Aris Budiman dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando.

Kunjungan Komjen Arief kali ini dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Ruang Antan Seludang, Mapolres Tanjungpinang.

Setelah melaksanakan peninjauan, mantan Kapolres Tanjungpinang 15 Tahun lalu ini, beserta rombongan langsung menuju Hotel Lohas di Kabupaten Bintan untuk melaksanakan peninjauan lokasi isolasi terpadu dalam rangka Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Jadikan Zakat sebagai Alternatif, Solusi Pengentasan Kemiskinan 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi mengatakan, bahwa kunjungan Kabaharkam Polri beserta instansi dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ruang Antan Seludang, Mapolres Tanjungpinang.

“Selain itu, juga melaksanakan kegiatan dialog interaktif secara virtual dengan pasien isoterm di Hotel Lohas yang juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang,” kata Suprihadi.

Tiba di Hotel Lohas, Kabaharkam Polri langsung menyapa pasien yang sedang isolasi secara virtual dan menyampaikan, bahwa ini adalah cara terbaik untuk memutuskan mata penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Setelah sembuh, agar melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksin Covid-19,” ujar Komjen Arief.

Baca Juga :   Dengan Ijin TUK Yang Diterima DPP-SPI Segera Laksanakan SKW di Riau

Usai melakukan peninjauan Komjen Arief melakukan penyerahan bingkisan berupa buah dan vitamin kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Isoterm Hotel Lohas.

Selanjutnya, Komjen Arief beserta rombongan didampingi Kapolda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang kembali ke Kota Tanjungpinang untuk melaksanakan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang.

Editor : Budi Adriansyah