Masyarkat Sungai Rampah Rindu Jalan Yang Layak Untuk Dilalui

Masyarkat Kampung Pelintahan Dusun 8 Desa Sungai Rampah sudah sangat lama merindukan jalan yang layak untuk dilalui untuk melakukan aktifitas sehar hari. Pantauan Awak Media dilapangan Setiap hujan deras selalu terjadi banjir sehingga seperti yang terjadi pada  Senin ( 17/10/21) lalu.

Masyarakat Kampung  pelintahan dusun 8. Desa Sei rampah kabupaten Serdang bedagai rindu sosok pemimpin yang memperhatikan jalan yang menjadi kebutuhan warga untuk melakukan aktifitas sehari harinya.

Masyarakatnya sering melihat jalan ini di photo dan di ukur yang membuat masyarakat berharap agar jalan tersebut dilksankan pembangunannya melaui anggaran APBD maupun melalui Dana Desa.

Masyarakat sangat berharap kepada bupati Serdag Bedagai mulai dari Bupati Tengku Erri Nuradi hingga Bupati saat ini Dharma wijaya, yang artinya sudah lebih sepuluh tahun lamanya masyarakat berharapa kepada Para pemimpin daerah untuk memperhatikan keluhan dari warga masyarakat desa Sungai Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.(Julpandi)

Baca Juga :   Meningkat Rasa Peduli dan Toleransi,Kapolsek Berbak kunjungi Warga Kurang Mampu