Unit Sat Sabhara Polres Merangin Sangat Antusias Patroli Sampai Larut Malam

Merangin,(cMczone.com) – Minggu 24/10/2021 Guna antisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum polres Merangin khususnya di Kota Bangko Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan patroli seputaran Kota Bangko Hingga Larut malam,

Kegiatan tersebut di lakukan dengan menyusuri tempat-tempat yang kerap berkumpulnya pemuda-pemudi yang asik nongkrong hingga larut malam.

Brigpol Arnold L Sinaga Menjelaskan “Patroli kami lakukan ke sejumlah titik yang rawan tindak kriminal guna antisipasi 3C dan premanisme, agar masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman”,Ucapnya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasi Humas polres merangin iptu edih mengatakan Hal tersebut di lakukan karna tindakan kriminalitas kebanyakan terjadi pada larut malam , Agar tidak terjadi di wilayah hukum polres merangin Sat Sabhara ambil langkah cepat dengan meningkatkan giat patroli rutin.

Baca Juga :   Program Jum'at Barokah rutin dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat

Terpisah Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE mengatakan “Kegiatan patroli tersebut akan kami lakukan setiap harinya, Jika di temukan pemuda yang berkumpul hingga larut malam di titik rawan tindakan kriminal akan kami berikan teguran dan himbauan untuk kembali kerumahnya”,Tutup Kasat.

(MASRIL GUNAWAN)