Memaknai Hari Jadi Pemuda Pancasila Ke 62 : Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tanjabtim Mengadakan Sunatan Masal

Tanjabtim,(cmczone.com) –
Dalam Rangka memperingati Hari jadi pemuda Pancasila yang Ke 62 Tahun, Pengurus Anak cabang (pac) pemuda Pancasila Tanjabtim mengadakan Sunatan Massal,dan Bakti sosial ke masjid yang berada di Lingkungan sekretariat. kamis,(28/10/2021).

Abdul Rasid, SP. MH. selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab. Tanjabtim,prov Jambi. Membuka Langsung Kegiatan tersebut,dan turut Hadiri Stap kecamatan,Lurah,tokoh Melayu Nipah panjang,Kapolsek,Danramil,Angkatan Laut,Majelis Ulama Nipah Panjang,Tokoh Agama,dan Ketua PAC Pemuda pancasila.

Melalui Kegiatan tersebut Rasid juga menyampaikan,dalam Sambutanya.
” Kami segenap Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda Pancasila kabupaten Tanjabtim,prov Jambi. Sangat Berterima Kasih kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Nipah Panjang,yang Telah Melakukan Kegiatan Sosial,dan Sunatan Massal,di Tengah Masyarakat Nipah Panjang Terhadap anak Fakir Miskin,dan Anak yatim.Semoga Kegiatan ini,merupakan Agenda Tahunan yang Dapat kita lakukan Lagi di Tahun yang akan Datang,pemuda pancasila Tanjabtim hendaknya Selalu.membaur dan Selalu bersinergi dengan pemerintahan,dan saling Membantu di Tengah-tengah Masyarakat”.harapnya

Baca Juga :   Kajati Babel Meradang, Tidak Akui Adanya Forwaka Babel

Dalam Kesempatan yang Sama, Zulkarnaen SE. selaku Penyelenggara Kegiatan Sunatan Massal,juga menyampaikan.
“melalui kerjasama segenap anggota Pemuda Pancasila Nipah Panjang,dan Rekan-Rekan Dari PAC, sehingga kami Dapat melakukan kegiatan ini. adapun Dana Dari kegiatan ini Bersumber dari Bantuan Ketua KNPI,Anggota Dewan Dari Partai PAN,ketua MPC pemuda Pancasila Tanjabtim,beserta Sumbangan dari Teman Anggota pemuda Pancasila”.Tutupnya (Ridwan)