Peserta Gebyar Vaksinasi Sapu Jagat Membludak di Kantor Camat Payakumbuh Utara

Kota Payakumbuh, cmczone.com- Vaksinasi massal dengan jargon sapu jagad oleh Wali Kota Payakumbuh H.Riza Falepi sepertinya berhasil ” menghipnotis ” warga Kota Payakumbuh.

Beberapa waktu belakangan Tempat tempat Vaksinasi massal sapu jagad dimanapun di Kota Payakumbuh selalu diserbu warga.

Himbauan oleh Satgas Covid-19 dan seluruh Stake holder Kota Payakumbuh nampaknya telah menggugah warga Kota bahwa Vaksin itu aman, sehat, terlindungi serta urusan menjadi lancar Plus ada hadiah ( door prize ) yang di kelola tim PPKM satgas Covid 19 kecamatan Payakumbuh Utara .kepada donatur 2 di Payakumbuh ini .dan terima kasih atas sumbangsih dari donatur semua yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang merupakan strategi jitu yang di lakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Payakumbuh, Lurah. Babinsa serta babinkamtibmas.PSM Kelurahan, Tim PPKM Kecamatan Payakumbuh Utara.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Antigen Gratis bagi Peserta Tes CPNS

” Setelah mendapatkan Vaksinasi, setiap peserta akan mendapatkan Kartu Vaksinasi dari Tim Nakes, setelah itu Kartu Vaksin akan diundi. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah berupa Sepeda, Kompor gas, Dispenser, Magic Com,dll bisa di bawa pulang ” ujar Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin.

Pantauan Awak Media di Kantor Camat Payakumbuh Utara hari ini Kamis 28 Oktober 2021 diserbu Ribuan orang dari penjuru kota untuk menjadi peserta Vaksinasi Covid-19.

” Jatah Vaksin hari ini hanya 500 buah serum, tapi dari Pagi Jam 08.00 sampai jam 10.00 Wib saja sudah 1000 orang lebih yang mendaftar. Untuk menutupi kekurangan Vaksin sudah di tambah jemput oleh tim ke nakes terkait ” dari hasil peserta vaksin yang di vaksin 598 orang dan di tunda lebih 200an yang di lanjut hari sabtu tanggal 30 sesuai arahan kapolda yang bertempat di kantor camat payakumbuh Utara juga ungkap Sekcam Payakumbuh Utara Rudi Arnel yang sekaligus Satgas PPKM Kecamatan Payakumbuh Utara.

Baca Juga :   Podiah !! Situjuah Batua, Nagari Pejuang Yang Terpilih Sebagai Nagari Ketiga Terbaik se Sumbar

” Kalau Hari ini tidak tercover semua pendaftaran , kantor Camat akan melakukan Vaksinasi lagi pada hari Sabtu 30 Oktober 2021. Kantor Camat bekerja sama dengan Polres Payakumbuh, Polda Sumbar dan Satgas Covid-19 Kota Payakumbuh ” Pungkas Rudi Arnel. semoga kota Payakumbuh bisa mencapai Herd immunitty sesuai dengan yang diharapkan ….semoga….