Berita  

Suria Anggara Lakukan Reses Di Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin

Sergei, cMczone.com – Masa reses yang merupakan moment turun kelapangan menemui masyarakat, untuk silaturahmi dan serta mendengarkan keluhan keluhan ataupun pendapat pendapat yang ada dimasyarakat.

Hal tersebut yang dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD Kabupaten Serdang Suria anggara.masa reses tersebut dimanfaatkan untuk rapat bersamadengan masyarakat Desa Nagur.

Suria anggara selaku anggota DPRD Serdang Bedagai dari partai Nasdem turun bersama kepala desa nagur kecamatan Tanjung beringin Muhammad Sayrajul yahdi.

Dalam reses tersebut Suria Anggara bersama masyarakat membahas tentang perbaikan jalan, normalisasi, pembuatan saluran irigasi, penerangan listrik serta membahas kodisi terkini yang dikeluhkan para petani tentang kenaikan harga pupuk non subsidi yang membuat para petani menjerit.

Baca Juga :   Bupati Limapuluh Kota Mutasi 12 Jabatan Struktural, Apakah Wabup Juga ikut di Mutasi ?

Masyarakat berharap dengan adanya moment tersebut Anggota DPRD Serdang bedagai yang merupakan perwakilan masyarkat dapat menjalankan fungsi pengawasan terhadap kondisi sosial masyarakat serta dapat mencarikan solusi dalam waktu singkat.