Pengukuhan GMRB oleh Bupati rohil

Cmczone.com(ROHIL)-Pengurus Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di gedung serba guna Jalan Utama Bagansiapiapi Kabupaten  Rokan Hilir, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan bertema ‘Mewujudkankan Sinergitas Milenial Menuju Kejayaan Rokan Hilir’ ini turut dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H. Sulaiman, Panglima LLMB Iskandar, OPD, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, pembina dan jajaran pengurus GRMB yang dilantik.

Ketua Umum GMRB Rokan Hilir, Nalladia Ayu Rokan dalam penyampaiannya mengatakan, dirinya merasa tidak ada apa-apa tanpa adanya dukungan dari teman-teman seperjuangannya di GMRB. Dirinya yakin para pengurus GMRB yang dilantik ini punya kemampuan yang bisa dihandalkan.

Baca Juga :   Eko Wahyudi Kembali Tanam dan Sebar BLD Musangking RKN, Kali Ini di Jorong Gurun

Nalladia Ayu berjanji akan berupaya sekuat tenaga dan fikiran untuk memajukan dan mengembangkan GRMB ini.

Dalam menjalankan organisasi kedepan tentunya dia bersama jajaran membutuhkan dukungan dari semua elemen yang ada di Kabupaten Rohil. “Kehadiran GMRB juga mengajak seluruh para pemuda dan milenial yang ada di Rohil untuk bersinergi membangun Rohil yang lebih baik ke depan nya,” sebutnya.

Tak lupa, Nalla meminta bimbingan kepada pemerintah daerah serta berharap GMRB dapat bekerja sama dalam berbagi bidang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong usai melantik Ketum GRMB menyampaikan pesan bahwa untuk mendapatkan kesuksesan itu harus dilakukan dengan kerja keras. Harapan Bupati kepada para pengurus GRMB ini agar bersatu dan menjadi kebanggaan masyarakat Rokan Hilir nantinya.

Baca Juga :   Pucuk Pimpinan Berganti, Spanduk TMMD Ke 111 Di Perbaharui

“Jangan cengeng, harus mandiri dan tetap maju. Semangat disertai doa,” papar Bupati.

Senada itu, pembina GRMB, Jhoni Charles menyampaikan bahwa dirinya yakin dan percaya dengan kemampuan Nalladia memimpin GRMB. Terlihat dari prestasi dan kegigihan Nalladia yang tak kenal lelah dalam berjuang.

Di akhir acara, Bupati menyerahkan penghargaan kepada Ketum GRMB. Dilanjut dengan penampilan penari zapin Rohil

Jurnalis : Mardani

Sumber : jejakriau.co