Politisi Partai Nasdem Komisi II Angkat Bicara Terkait Bangunan Box Culvert di Desa Suka Maju

Tanjabtim,(cMczone.com) – Bangunan Box Culvert yang berada di RT 11 Dusun Sukasari Desa Sukamaju, Kecamatan Geragai,kab.Tanjabtim,prov Jambi. menuai sorotan. Pasalnya, pantauan awak media dilapangan pada bagian bangunan Box culvert tersebut terlihat mengalami keretakan yang cukup parah.
Pasca pemberitaan di beberapa media online beberapa hari yang lalu, Anggota DPRD Tanjabtim Yudi Hariyanto EY angkat bicara terkait Box Culvert tersebut. Rabu (03/11/21)

Melalui via telepon seluler pribadinya, Yudi Hariyanto EY selaku Anggota Komisi II dari Politisi Partai Nasdem menyarankan, agar Ketua DPRD ataupun Ketua Komisi II untuk melakukan crosscheck ke lapangan melihat langsung bangunan Box Culvert tersebut.

“Saya menyarankan agar Ketua Komisi II untuk turun langsung ke lapangan bersamaan dengan anggota Komisi II agar bisa melihat langsung bangunan Box Culvert yang mengalami keretakan itu, “Ujar Yudi Politisi Partai Nasdem.

Ditambahkan Yudi, Agar Dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR Tanjabtim, untuk segera memerintahkan kepada pihak pelaksana agar segera memperbaiki bangunan Box Culvert yang retak tersebut, Sangat di sayangkan Bangunan yang belum Begitu Lama di Kerjakan sudah Mengalami Kerusakan.

“Untuk Dinas terkait agar segera memerintahkan kepada pihak pelaksana segera memperbaikinya, saya juga sangat menyayangkan bangunan yang baru beberapa bulan tersebut sudah mengalami keretakan, “Tutupnya.

Saat awak media mencoba menghubungi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjabtim melalui pesan WhatsApp pribadi Stafnya mengatakan, ” maaf Bg Pak Kabid masih mendampingi BPK”. (Ridwan/Tim)