Cukong Peti Merajalela Tanpa Ada Rasa Takut Bermain Ilegal Ada Apa??

Merangin,(cMczone.com) – 03/11/2021 cukong peti khusus nya di wilayah tambang baru tabir lintas merasa aman dan terkendali dari kesalahan yang melanggar hukum.

Di duga cukong peti atau lebih tenar nyo bos dompeng yang ada di wilayah tambang baru tabir lintas merasa aman dan leluasa melakukan aktifitas tambang emas lazim di sebut viral sekarang ini dompeng beroperasi tanpa ada rasa takut dengan aparat keamanan dan perangkat desa setempat .

Sebut saja yang lebih di kenal di kalangan masyarakat kempling kampung 6 atau lebih di kenal dengan sebutan kempling pasar dengan santai membuka usaha nya yakni dompeng dengan leluasa beroperasi khusus nya di wilayah tabir lintas.

Baca Juga :   ARMEN, AP.MM Plt. Direktur PDAM Kabupaten Solok Lakukan Terobosan

Selama ini orang tidak mengenal siapa cukong nya.setelah terkuak fakta nya di lapangan kami dari awak media mendapat bukti bahwa kempling kampung 6 atau yang lebih di kenal dengan kempling pasar ternyata dia adalah di belakang layar selama ini.

Di duga selama ini ada beberapa cukong peti yang selalu di viral kan tapi kenyataan di lapangan bahwa kempling kampung 6 lah yang berperan selama ini dan berlindung entah sama siapa sehingga kempling kampung 6 itu bebas bergerak dan menjalan kan usaha nya tanpa ada hambatan.

Terpisah kami dari awak media cMczone.com berharap dari pihak penegak hukum untuk lebih teliti untuk mengusut kegiatan peti yang selama ini di heboh kan di media sosial.
Namun semakin di heboh kan di media sosial semakin menjadi mesin dompeng dari cukong yang merasa diri nya aman dari jeratan hukum melakukan aksi nya.

Baca Juga :   Korupsi RP 306 Juta, Kades Air Kati Dapat Rompi Orange Dari Jaksa

Terpisah kami dari awak media cMczone com mencoba turun ke lokasi yang berada pas di belakang pondok pesantren tambang baru kec.tabir lintas kab.merangin dengan leluasa beroperasi tambang menghirau kan anak anak dari pondok pesantren terganggu,namun usaha peti tetap di lanjutkan.
Dan kami dari awak media bertanya dengan salah satu anggota pekerja dompeng “ini punya siapa dan salah satu anggota dompeng menjawab punya kempling pasar atau lebih di kenal dengan kempling kampung 6 jawab salah satu pekerja yang dengan tenang mejawab tanpa ada rasa takut.

Selama ini di wilayah tabir lintas layak nya tabir selalu di viral kan melalui media sosial namun para cukong peti atau pemodal tersebut tidak ada sedikit pun merasa takut .
Khusus nya para penegak hukum yang berwenang dan para perangkat desa setempat ada apa dan tidak ada respon Sama sekali atau mengambil tindakan hukum.