Anggota Dewan Langka Kembali Beraksi ! H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Realisasikan Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis Untuk 80 Unit Rumah

Limapuluh Kota, cmczone.com- H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo TA 2021 via Pokir ( Pokok Pokok Pikiran ) beliau membantu Pemasangan baru berupa Instalasi dan KWH untuk 80 unit Rumah Tangga yang belum mampu menikmati Listrik secara mandiri di rumah masing masing.

75 unit Rumah tangga menjadi penerima manfaat bantuan Pasang baru + Instalasi gratis di Kabupaten Limapuluh Kota tahun 2021 ini. 5 unit Rumah juga menerima manfaat setara di Kota Payakumbuh. Adapun syaratnya adalah Rumah tangga tidak mampu.

Pemasangan Instalasi yang sudah dimulai oleh rekanan pada medio September 2021 yang lalu sudah rampung. Sekarang KWH ( Kilo Watt Hour ) juga sudah mulai di pasang di rumah rumah penerima manfaat.
” Kami sudah mulai melakukan Pemasangan Instalasi Standar PLN di masing masing rumah sejak September lalu , sekarang sudah rampung. Untuk bulan November ( 2021 ) ini kami sudah mulai memasang KWH di rumah rumah tersebut, hampir rampung ” ungkap Rino Berkah Permata, Direktur Utama PT. Erempat Syaher Karya yang di dampingi Nofri sebagai Direktur Pelaksana Lapangan.

Baca Juga :   Kades Talang Perigi : Semoga BLTDD Dimanfaatkan Sebaik Baiknya Oleh Masyarakat

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo ketika di hubungi awak media, Kamis 11 November 2021 mengatakan : ” Masih dari aspirasi masyarakat yang kami serap dari Reses beberapa waktu, saat ini sudah bisa di realisasikan. Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk penerimanya ” ujarnya singkat via WA.

Vivi Suryani merupakan salah satu Penerima manfaat bantuan Pasang Baru Listrik gratis dari Jorong Batu nan Limo Nagari Kototangah Simalanggang mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada H.Nurkalis Dt.Bijo dirajo : ” Terima kasih Pak Datuak, sebelumnya kami menyambung listrik dari tetangga dengan Pemakaian yang terbatas. Sekarang kami sudah bisa menggunakan listrik secara mandiri, sekarang anak belajar pun sudah tidak ada gangguan. Sebelumnya anak belajar harus berkumpul di salah satu ruangan saja, karena kami hanya boleh menggunakan 1 ( satu ) bohlam saja. Alhamdulillah dan sekali lagi Terima kasih ” pungkasnya lirih bercampur haru.

Baca Juga :   Dugaan Dinasti Keluarga dalam Struktur Perumda Tirta Sago ( Pamtigo ) yang ugal-ugalan ?, Khairul Ikhwan : Tidak ada yang dilanggar..!

Syafriadi warga Jorong Porak Baru Nagari Taram dan Dedi Haryanto Warga Jorong Tigo Balai Nagari Lubuak Batingkok juga menerima bantuan Pasang Baru Listrik gratis dari skema Pokir Sekretaris Komisi II DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Gerindra juga tak kalah ” Arok ” dengan Penerima manfaat lainnya. ” Sudah bertahun tahun kami mengimpikan untuk bisa menikmati Listrik secara mandiri, tahun ini baru terealisasi , terima kasih Pak Datuak Bijo, Semoga menjadi ladang amal hendaknya di akhirat kelak ” pungkas mereka.

Apresiasi juga datang dari Wapimred ( Wakil Pimpinan Redaksi ) Portal media cmczone.com : ” Selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat yang marjinal Pak Datuak. Seorang Legislator yang ” Langka ” dan sangat care dengan kepentingan masyarakat yang selalu beliau perjuangan melalui Pokir Pokirnya ” imbuh H.Riki Hidayat.

Baca Juga :   Terkait Pemberitaan di Salah Satu Portal, Wali Kota Payakumbuh Bantah Pemko Menyutradarai Pengiringan Opini : HOAX itu!

Pemasangan baru Listrik + Instalasi gratis tahun ini di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dari skema Pokir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo dilakukan oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM ) Provinsi Sumatera Barat . Adapun Rekanan Pelaksana Kegiatan adalah PT. Erempat Syaher Karya.

( Soe-crie ).