Berita  

Kejurda Volley Ball (Klub) Tingkat Sumbar 2021 Resmi Bergulir di Lapangan Baja, SBR Padang Pariaman Menyegel Satu Tempat di Final

Kota payakumbuh, cmczone.com-Diiringi rintik hujan yang mengguyur Lapangan Volley Ball Baja ( Balai Jariang ) Aia Tabik Payakumbuh Timur Kejuaraan Daerah antar Klub se Sumbar resmi di buka oleh Kadisparpora Kota Payakumbuh yang mewakili Wali Kota Payakumbuh, Rabu 10 November 2021 sekira pukul 17.35 Wib.

Pengprov.PBVSI Sumbar yang di wakili Wakil Ketua Epi Yandri Rajo Budiman dalam sambutannya mengatakan : ” Terima kasih Kepada Bapak Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang telah berkenan menitip Pokirnya di Dispora Sumbar sehingga bisa terlaksananya Kejurda ini. Kejurda ini di harapkan bisa menjadi ajang prestasi bagi para atlit peserta dan dapat menjadi poin yang positif untuk ke tingkat yang lebih tinggi ” ungkap Pak Epi Yandri yang notabene merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Fraksi Partai Gerindra.

Baca Juga :   Dit Resnarkoba Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu Ungkap Peredaran 25 Kg Sabu

 

” Setelah 2 tahun kita tidak bisa berkegiatan  apapun akibat deraan covid-19 , barulah sekarang kita di level 2 sehingga kita boleh berkegiatan, tapi walaupun covid-19 sudah melandai, kita harus selalu waspada dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak. Selamat Bertanding dengan tetap menjaga sportivitas ” pungkasnya.

 

Desmon Korina SIP MM Kadisparpora Kota Payakumbuh yang mewakili Wali Kota Payakumbuh resmi membuka Kejurda antar Klub 2021, sekaligus menandai bergulirnya Kejurda antar klub tingkat Sumbar yang dibuka dengan pertandingan antara Baja ( Payakumbuh ) Vs PSVC ( Pasaman Timur ).

 

Panitia Pelaksana yang diwakili oleh Tantio Ciptahadi mengatakan : ” Dengan digelarnya Kejurda ini bisa menghidupkan kembali Olahraga Volley Ball yang telah lama mati suri . Mudah mudahan Kedepan Volley Ball kembali menjadi Olahraga Favorit nan berprestasi bagi Masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Selanjutnya Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Anggota DPRD Provinsi Sumbar H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo yang telah bersedia Menitip Pokirnya untuk Olah raga Volley ball ini. Selamat menonton. ” imbuhnya.

Baca Juga :   Kapolres Berikan Reward Anggota yang Berprestasi

 

Tepat di Hari Pahlawan bertanding di Partai Pembukaan adalah tuan rumah Baja ( Payakumbuh ) Vs PSVC ( Pasaman Timur ) dengan hasil 3 – 0 untuk kemenangan PSVC Pasaman Timur. Pada Partai Kedua turun bertanding SBR Padang Pariaman Vs Baja Payakumbuh dengan kemenangan SBR Padang Pariaman dengan Skor 3 – 1.

Selanjutnya di Partai terakhir hari ini SBR Padang Pariaman Kandaskan PSVC Pasaman Timur dengan Skor 3 – 0, pertandingan berakhir sekira pukul 00.00 wib.

 

Dengan demikian SBR Padang Pariaman dengan berbekal 2 kemenangan menyegel satu tempat di Final yang akan di helat Sabtu mendatang , 13 November 2021 dengan format Final Segitiga.

( Soe-crie ).