Enggan Angkat Telepon Wartawan, Oknum Pejabat di Dinas PUPR Tanjabtim Terkesan Mengabaikan

Tanjabtim, cMczone.com – Bangunan box culvert yang berada di RT 11 Desa Suka Maju,Kec Geragai, Kab Tanjabtim. yang telah menghabiskan dana ratusan juta rupiah, bersumber dari APBD Dinas PUPR Kab. Tanjabtim tahun 2021, yang di kerjakan pihak rekanan CV. Zahara Sabak Timur sudah mengalami kerusakan di beberapa bagiannya itu, terus mendapat sorotan dari awak media.

Pasalnya, pantauan awak media dilapangan, terlihat bangunan box culvert tersebut sudah dilakukan perbaikan, namun sangat di sayangkan, lemahnya pengawasan dari pihak-pihak Dinas terkait membuat pekerjaan perbaikan terkesan asal jadi.

Sementara itu, Susi selaku PPTK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tanjabtim saat di konfirmasi melalui via telepon terkesan menghindar dari pertanyaan Awak Media, hanya terdengar ucapan salam. “Wa’alaikumsalam” lalu hp nya dimatikan dan awak media mencoba menelepon lagi tapi tidak di angkat, Rabu (08/12/21).

Baca Juga :   Fettermen Jabat Kapolsek Kundur, Ini Pesan Kapolres

Sepertinya Oknum pejabat Dinas PUPR Tanjabtim tersebut alergi dengan Awak Media, padahal awak media ingin mencoba menggali informasi lebih detail terkait box culvert tersebut, dengan tujuan agar tidak Simpang Siur dalam Penyajian suatu Pemberitaan, hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan jelas dari PPTK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Timur Terkait perbaikan Box Culvert di RT 11 Suka Maju. (Ridwan/Tim)