Ibu 19 Tahun Diperkosa Dan Anaknya Dibanting Hingga Tewas

RokanHulu, cMczone.com – seorang ibu muda berinisal Z (19 Tahun) di Rokan Hulu Riau diperkosa oleh empat pria di depan kedua anaknya. saat kejadian, salah seorang anaknya yang masih bayi dibanting oleh pelaku dan diduga meninggal akibat tindakan tersebut.

Dalam akun @seputarkotapalembang di Instagram pada Rabu (8/12/2021), dikabarkan Z mengaku diperkosa empat pria dan telah melaporkannya ke Polsek Tambusai Utara. Namun kasus itu kini diambil alih Polres Rohul.

berita yang dilansir dari tvonews.com Rabu, 8 Desember 2021 – 20:59 WIB menyebutkan Kapolres Rohul AKBP Wimpiyanto mengatakan, Z melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Tambusai Utara pada (2/10/2021). Dalam laporan itu, ada satu orang yang diduga sebagai pelaku.

Baca Juga :   “Dipecat” Tanpa Sebab, Kadis Sosial Harmen, SH Melaporkan Bupati Limapuluh Kota H. Safarudin Dt.Bandaro Rajo ke KASN Jakarta

“Laporan awal hanya satu pelaku di kasus pemerkosaan itu. Pelaku inisial DK,” kata Wimpi di Polda Riau, dikutip oleh tvonenews.com, Rabu (8/12/2021).

Wimpi mengatakan, usai ditetapkan sebagai tersangka dan menahan tersangka DK, perkara itu kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan. Namun berkas tersebut oleh Kejaksaan dikembalikan karena dinilai belum lengkap.

Pihak Kejaksaan meminta polisi melengkapi keterangan dari korban, salah satunya adalah ada tidaknya perlawanan saat kejadian berlangsung.

“Saat dilakukan pemeriksaan tambahan untuk melengkapi berkas, korban bilang ada pelaku lain. Lalu apakah benar pelaku satu orang atau empat orang karena dari awal laporan hanya satu pelaku,” ujarnya.

Kemudian, Polres Rohul mengambil alih kasus tersebut dan pada Senin (6/12/2021) muncullah nama-nama terduga pelaku lainnya yakni, AT, ML, dan ZM alias J.

Baca Juga :   Caleg Gerindra Sosialisasikan Pemilu 2019, Di Kelurahan Bringin

Rusdi Bromi Aktivis Anti Kekerasan terhadap anak dan Perempuan Provinsi Riau mengecam keras perbuatan biadab, terkutuk dan sangat sadis tersebut dan pihak penegak hukum segera memproses dan mengadili pelaku semaksimalnya. “itu bukan manusia lagi tapi sudah seperti tindakan Binatang”ucap Rusdi Bromi geram.

Menurut polisi, dalam laporan terbaru, korban mengaku ditodong dengan menggunakan pisau dan pistol.

Selain itu, berdasarkan keterangan yang didapat dari korban dan suaminya, anak mereka yang berusia dua bulan saat kejadian dibanting oleh pelaku DK dan kini bayi tersebut meninggal sekitar pertengahan November 2021 lalu.