Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat “Lilin- 2021” Polres Merangin

Merangin, cMczone.com – Pada hari Kamis tanggal 23 Desember  2021 Pukul 07.30 Wib, di lapangan Mako Polres merangin telah dilaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan Ops Kepolisian Terpusat “Lilin- 202″ Polres Merangin.

Gelar apel pasukan di pimpin langsung kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K dan para Perwira Apel Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono, S.H dan Komandan Apel IPDA Erwin Susanto.

Apel pasukan juga di hadiri dari beberapa instansi terkait di antaranya,:
Bupati Merangin yang di wakili asisten III Pemkab Merangin. Dandim 0420sarko.waka polres merangin.
Kadinkes Pemda kab merangin.para kasat polres merangin.kapolsek dan jajaran nya.berikut danramil 09 Bangko
Pasi OPS dishub merangin.serta pasilog brimob den b Pamenang iptu Yulizar.

Baca Juga :   Kegiatan Rutin Pelaksanaan Posyandu Bukmil Di Puskesmas Pembantu Desa Renah Alai

Sesuai Penyampaian Amanat Kapolri l yang disampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP. Irwan Andy Purnamawan, S.I.K,”Operasi Lilin 2021 harus dilakukan secara optimal kejahatan dan gangguan Kamtibmas sekecil apapun harus dapat dicegah dan antisipasi.
Ketika operasi ini berhasil masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman baik dari gangguan Kamtibmas maupun dari bahaya covid-19.
Dan Event-event nasional dan internasional pun dapat berjalan dengan baik, untuk itu laksanakan operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab dengan dukungan penuh masyarakat .

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K menyampaikan juga tema kegiatan ” Melalui Apel Gelar Pasukan operasi Lilin 2021 Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.”* ucap nya.

Baca Juga :   Kajati Babel Meradang, Tidak Akui Adanya Forwaka Babel

Dan kami juga melibat kan beberapa instansi terkait dalam pengaman operasi lilin 2021 di antaranya ,: 1 (satu)pleton dari TNI kodim 0420/sarko. 1 (Satu ) Pleton Brimobda Jambi.1 (Satu ) Pleton Sat Sabhara Polres Merangin, 1 (Satu ) Pleton Gabungan Staff Polres Merangin,
1 (Satu ) Pleton Gabungan Sat reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba,1 (Satu ) Pleton Sat Polisi Pamong Praja Kab. Merangin,1 (Satu ) Pleton Dinas Perhubungan Kab. Merangin,1 (Satu ) Pleton Damkar Kab. Merangin.1 (Satu ) Pleton BPBD Kab. Merangin.1 (Satu ) Pleton Senkom Mitra Polri Kab. Merangin .dengan total keseluruhan pasukan gabungan berjumlah 10 pleton .terang kapolres Merangin.

(MASRIL GUNAWAN)