Jadi Khatib Jumat, Ansar Ahmad Ajak Jamaah Doakan Kepri Semakin Baik

Batam, cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk terus mendoakan Kepri makin baik lagi. Karena kebaikan doa yang selalu kita panjatkan, akan diijabah oleh Allah SWT.

“Dengan iringan doa, semoga keberkahan selalu tercurah untuk Provinsi Kepri tercinta,” kata Ansar, di Masjid Raudatul Janah, Tanjung Uma, Kota Batam Jum’at (31/12/2021).

Kehadiran Gubernur Kepri ke Masjid Raudatul Janah sendiri, untuk menyerahkan bantuan bagi pembangunan masjid tersebut sebesar Rp.200 juta.

Selain Masjid Raudatul Janah, juga diserahkan bantuan untuk pembangunan Mushola Al-Ikhlas, juga masih di Tanjung Uma sebesar Rp.100 juta.

Baca Juga :   FULL : Video Tabrakan Beruntun di Silaiang Sumbar, Satu Sepeda Motor Terjepit

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri ini, bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan, baik masjid atau pun mushola,”  ucap Ansar.

Ansar juga tak lupa terus mengajak kaum muslimin untuk selalu bersyukur atas limpahan nikmat karunia yang selalu dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua.

Sehingga, meski hampir kurang lebih 20 bulan pandemi Covid-19 menghantam tatanan kehidupan, Kepri masih bisa terus bangkit dan membangun.

“Bahkan saat ini, di Kepri sendiri, kasus pandemi Covid-19 sudah bisa kita tekan penyebarannya. Kondisi ini harus terus kita pertahankan,” ajak Ansar.

Karena dengan kondisi yang terus membaik, diharapkan akan berdampak pada terus meningkatnya APBD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Baca Juga :   What is Antivirus Software?

“Manakala anggaran daerah kita terus membaik, maka akan makin banyak program program pembangunan di Kepulauan Riau bisa terus kita lakukan,” ujar Ansar.

“Yang terpenting, selaku umat beragama, lantunan doa harus selalu kita panjatkan. Agar Kepri makin baik dalam segala bidang pembangunan,” tutup Ansar.

Editor: Budi Adriansyah