Berita  

PT. Penjuru Wisata Negeri (AET TRAVEL) Tawarkan Paket Umrah, Berangkat Dulu Pulang Baru Bayar Ayo buruan Daftar !!

Banten, cmczone.com- Memulai Tahun 2022 AET Travel DKI Mulai membuka pendaftaran jamaah umroh ke tanah suci Makkah.

Dalam paket paket umrahnya AET travel meluncurkan beberapa penawaran menarik terkait perjalanan ke tanah suci Makkah Al Mukaromah. Dimulai dari harga 28 Juta anda bisa ke tanah suci dengan sistem pembayaran secara konvensional yakni Bayar – berangkat atau dapat di bantu dengan dana talangan dengan sistem berangkat dulu baru bayar.

AET Travel yang telah bekerja sama dengan pihak lembaga keuangan syariah yang menawarkan berangkat dahulu baru bayar dengan cara di cicil.

Selain menawarkan paket perjalanan ke tanah suci, AET Travel juga menawarkan Paket perjalanan ke Negara negara lainnya seperti : Turki, Mesir, Amerika, dll, dengan durasi 10 hari ( PP ),dst. Pemberangkatan pertama direncanakan mulai tanggal 17 februari 2022.

Baca Juga :   Eko, Mul dan Margespi sebar dan Tanam BLD Musangking RKN di Pandam Gadang dan Koto Tinggi

Untuk Wilayah DKI Jakarta bagi yang ingin menggunakan Jasa AET Travel yang sudah terpercaya dalam keberangkatan Jamaah Umum bisa menghubungi Area Manager (AM) untuk Wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat a/n Jasmal Beni Insyaallah berangkat 16 -17 February 2022. Jasmal Beni sebagai AM untuk 3 daerah tersebut akan di dukung penuh oleh KH Muhammad Al Khaththath selaku Pembina AET Travel.

Ayo segera daftar untuk keberangkatan pertama dengan menghubungi :….
1.Kantor…Citra Lake Sawangan Blok E1 No. 20, Jalan Raya Cinangka KM. 3, Kedaung, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516

2. Contak Person
082381810181

AMAN,NYAMAN & AMANAH