Diduga, Proyek Peningkatan Jalan Menuju TPU Desa Maju Jaya Tidak Sesui Bestek????

Muaro Jambi, cMczone.com – Proyek peningkatan Jalan menuju TPU Desa Maju Jaya yang dikerjakan oleh CV Putra Mahkota tahun Anggaran 2021 yang Menggunakan anggaran APBD Kabupaten Muaro Jambi sebanyak kurang lebih Rp 447 Juta, Jumat (14/01/22).

Proyek tersebut di duga dikerja asal-asalan alias tidak sesuai bestek.

Dari Hasil pantau di Lapangan kondisi Bangunan peningkatan jalan tersebut,kondisi TimbunanTanahnya kurang tebal , dan Batu kerikilnya tipis. Sehingga Menuai sorotan dari Masyarakat setempat,dengan harapan pihak Rekanan dapat Memperbaikinya.

Tariono Selaku Warga Desa Maju Jaya. saat di mintai Tanggapan terkait Peningkatan jalan tersebut, sangat berharap kepada pihak Rekanan untuk Dapat memperbaiki, dan menambah batu kerikil yang sepertinya sangat sedikit,karna ini merupakan Jalan penghubung di Desa kami,ketika di Musim Hujan tetap nyaman di lewati.

Baca Juga :   Gelar Sertijab, Begini Kata Kadiskes Kampar

“Harapan kami Kepada pihak Rekanan, dapat memperbaiki Timbunan yang kurang Tebal, dan dapat menambah batu kerikil yang tipis. agar di saat Musim Hujan nyaman untuk di lalui Pengguna jalan”harapnya.

Di tempat terpisah Jamingan Kades Maju Jaya saat di Konfirmasi, Beliau Mengatakan. terkait Pekerjaan Peningkatan jalan tersebut, pihak Rekanan tidak pernah memberitahu volume panjang, Tinggi, dan Lebar pekerjalan Peningkatan jalan penghubung ke TPU Desa Maju Kaya.

“Benar, pihak Rekanan tidak pernah Memberitahukan kepada saya tentang Volume Pekerjaan tersebut, Namun pada waktu masih dalam Pekerjaan . pihak Dinas datang Menemui saya Mengajak untuk Meninjau pekerjaan tersebut”ucap Kades.
(edi/Tim)