Gerak Cepat Polres Merangin Demi Mensukseskan Program Vaksinasi

Merangin, cMczone com – Senin 24/01/2022 pagi setelah Apel Pagi, Personil Polres Merangin langsung bergerak menuju Jalan Lintas Sumatera yang berada di depan Mako Polres Merangin.

Pergerakan personil gabungan Polres Merangin dipimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K , Dalam arahannya saat apel pagi, Kapolres Merangin menyampaikan bahwa akan dilakukan upaya himbauan dan pengecekan kartu Vaksin bagi pengguna jalan di wilayah Kab Merangin.
“Silahkan laksanakan kegiatan pengecekan (kartu vaksin-red) dengan Humanis” jelasnya.

Selain itu Kapolres Merangin juga menyediakan Gerai Vaksin Mobile Polres Merangin, sehingga masyarakat yang akan vaksin dapat langsung dilayani di lokasi kegiatan pemeriksaan.
“Masyarakat yang akan vaksin silahkan untuk vaksin di gerai yang di sediakan Polres Merangin” tambahnya.

Baca Juga :   Puluhan Warga Kecewa Pada Acara Open House Rumah Dinas PJ Walikota Pekanbaru

Kapolres Merangin juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas selain surat surat kendaraan siapakan bukti vaksin bagi yang sudah vaksin, demi menjaga kesehatan bersama mari sukseskan vaksinasi di kab Merangin.

“Semua masyarakat Merangin mari sukseskan Program vaksinasi di Merangin” pungkasnya.

Tampak di lapangan Kapolres Merangin di damping Kabag Ops dan Perwira lainnya menghimbau masyarakat untuk vaksinasi.

Selain itu tampak Tim vaksin mobile yang ada di lokasi sibuk melayani masyarakat yang memanfaatkan adanya gerai vaksin Polres Merangin, “ Terimaksih pak, Kami sudah vaksin,” terang supir mobil box yang baru selesai vaksin di lokasi kegiatan.

(MASRIL GUNAWAN)