Polsek Lembah Masurai Melakukan Kegiatan Sosialisasi ke SDN 160/VI Talang Paruh Bersama Tim Gugus Kec.Lembah Masurai

Merangin, cMczone.com – Pada hari Jum’at tgl 28Januari 2022 pkl 09.00 wib, Kegiatan Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS, SH, MM bersama Tim Gugus Kec. Lembah Masurai melaksanakan kegiatan sosialisasi ke SDN 160/VI Talang Paruh.

Tim Yang Melaksanakan Sosialisasi diantara nya : Kapolsek Lembah Masurai bersama Camat Lembah Masurai.serta UPTD Kec. Lembah Masurai, Kades Talang Paruh, Kanit IK Polsek Lembah Masurai.

Tim Gugus Kecamatan di terima wakil Kepala sekolah Sdr. SURIYONO, S.Pd dan guru SDN 160/VI TALANG PARUH.

Selanjutnya tim melaksanakan sosialisasi dan motivasi dengan seluruh murid yang akan menerima vaksinasi anak umur 6 – 11 Th.

Baca Juga :   Rapat Percepatan Penyelesaian Pertanggung Jawaban Pembuatan Sumur Bor Tahap 1 Di Hotel Aston Konfrence Center Jambi

Kapolsek lembah Masurai iptu Rezi Darwis.SH.MM mengatakan Tujuan dilakukan sosialisasi kepada seluruh murid SD agar tidak takut untuk di vaksin, Kapolsek juga memberikan hadiah dan motivasi saat sosialisasi kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Kapolsek.

Setelah melaksanakan sosialisasi di SDN 160/VI Talang Paruh Tim Gugus melanjutkan sosialisasi ke Desa Talang Paruh dan bertemu langsung dengan masyarakat. Kapolsek bersama tim menyampaiakan agar para orang tua wali untuk memberi ijin anaknya untuk di vaksin agar tercapai herd immunity dan proses belajar mengajar mengajar secara tatap muka dpt dilaksanakan hingga meningkatkan mutu pendidikan terhadap anak.

(MASRIL GUNAWAN)