DPRD Gelar Paripurna Istimewa Sempena HUT Kampar ke – 72

Kampar, (cMczone.com) – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna dalam rangka hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 Minggu, (6/2/2022).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar beserta isteri, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Pimpinan DPRD Riau, Mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit, Anggota DPR RI asal Riau, Syahrul Aidi Maazat, Konsulat Malaysia, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Angun Nugroho, anggota DPRD Riau Hj Eva Yuliana anggota DPD RI asal Riau, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST, MT, beberapa Bupati/Wakil Bupati dan Sekda di Riau, pejabat Pemrov Riau, Forkopimda Kampar, ninik mamak, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Paripurna DPRD dipimpin Wakil Ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, dimana Ketua DPRD Kampar pada saat itu sedang sakit dan dirawat dirumah sakit sehingga tidak bisa hadir, serta didampingi Wakil Ketua Repol, S.Ag dan Fahmil, serta dihadiri anggota DPRD Kampar lainya

HUT Kabupaten Kampar ke 72 kali ini mengusung tema ” Vaksin Tuntas, Masyarakat Sehat, Ekonomi Bangkit”.

Toni Hidayat, SE dalam sambutannya mengungkapkan Tahniah atas perayaan hari jadi Kabupaten Kampar ke – 72.

” Kita mesti berbangga dengan pencapaian Kabupaten Kampar di usia yang ke 72 Tahun ini, serta saya meminta doa semuanya karena dalam acara HUT Kampar ke 72 ini ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST sedang sakit dan dirawat, mudahan beliau segera sembuh dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya ” ujar Toni.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Buka MTQ Ke-XV Tingkat Kota Tanjungpinang

Gubernur Riau Syamsuar., M.Si dikesempatan yang sama mengucapkan Tahniah atas hari jadi ke 72 Kabupaten Kampar, semoga semakin berhasil kedepannya. Gubri Syamsuar juga menyampaikan, pada tanggal 6 Februari ini Kabupaten Kampar telah memasuki usia 72 tahun.

Sebut dia lagi, di usia yang telah matang ini, telah menerima anugerah kabupaten dengan alam yang elok dengan mengembangkan potensi sektor pariwisata, pertanian, perkebunan dan perikanan.

“Di Provinsi Riau juga tahun 2020 dan 2021 menyelenggarakan HUT secara sederhana, ini semua dalam rangka menyesuaikan dengan suasana Pandemi COVID 19,” tuturnya.

Selain itu, Gubri Syamsuar juga menuturkan puncak peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Kampar dengan tema vaksin tuntas, Kampar sehat dan ekonomi bangkit. Tema ini menurutnya, tentunya memiliki makna yang sangat penting untuk Kabupaten Kampar karena mesti bekerja keras melaksanakan percepatan vaksinasi sebagai upaya meningkatkan herd immunity atau menjaga kekebalan tubuh dari pandemi COVID 19.

Baca Juga :   Penerapan Ilmu Forensik dalam Proses Penegakan Hukum

Berikut Foto Galeri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kampar ke 72 :