Berita  

H.Erwin Yunaz menerima Brevet Anggota PPP yang disematkan oleh Ir. Audy Joinaldi

Payakumbuh, cmczone.com- Wakil Wali Kota Payakumbuh H.Erwin Yunaz SE.MM menerima Brevet Keanggotaan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang sekaligus Pemasangan Seragam Hijau Berlogo Ka’bah oleh Ketua DPP PPP Ir. Audi Joinaldi, Sabtu 19 Maret 2022 di Auditorium Dinas Peternakan Provinsi Sumatera Barat di bilangan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

H.Erwin Yunaz di dapuk menjadi Wakil Sekretaris Majelis Dewan Pakar di DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPP Sumatera Barat.

Dr.Ir. Audy Joinaldy Spt.,Msc.,MM.,IPM, Asean Eng, yang baru menerima Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Republik Indonesia) sebagai Pemilik Gelar Akademik terpanjang mengunjungi Kota Payakumbuh dalam rangka Kunjungan Dinas dengan mengunjungi beberapa UMKM yang tersebar di 5 Kecamatan.

Baca Juga :   Bupati Launching Aplikasi Dinas Kesehatan, Aplikasi "Sirantjak' Menuju UHC

Disela sela kunjungan Dinasnya ke Kota Payakumbuh Wakil Gubernur Sumbar Ir.Audi Joinaldi juga bersilaturahmi dengan Pengurus DPC PPP Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Dalam Sambutannya Ir.Audi Menyatakan : ” Selamat Bergabung ke PPP Pak Erwin Yunaz, mudah mudahan Kedepan kita beserta seluruh kader bisa bersama sama untuk membesarkan PPP, bukan saja di Kota Payakumbuh tapi juga Sumbar ” ungkapnya.

” Banyak Agenda Politik Kedepan yang kita hadapi, Saya harap interaksi kita akan lebih intens kedepannya dan saya siap hadir di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota untuk membangun kembali PPP, yang sekarang banyak diisi oleh Kader kader Milenial, salah satunya dengan memberikan Pendidikan Politik dengan Ilmu Political Marketing yang sudah di presentasikan di DPW beberapa waktu lalu” pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Cek Pengamanan Penarikan BLT di Kantor Pos Muara Sabak Barat

H.Erwin Yunaz berterima kasih kepada PPP yang telah menerima beliau menjadi Kader PPP, ” Terima Kasih PPP yang telah menerima saya sebagai Kader, semoga kedepan Sinergitas dan Strategi Kita di PPP bisa menjadi amunisi yang tepat sasaran dalam memenangkan Partai pada Agenda agenda Politik Kedepan ” ungkapnya.

Dalam Agenda DPC PPP Kota Payakumbuh tersebut juga dihadiri Ketua DPC Fitrayanto, Sekretaris Budi Hendraz Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, dan tentunya Kader PPP Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.