Berita  

Satbinmas Polres Merangin Melaksanakan Sosialisasi Dan Penyuluhan Tentang Pentingnya Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Merangin, cMczone.com- sabtu 19/03)2022 Giat Kasat Binmas Akp Nursan Subagio dan Personil Satbinmas,Kepala Kemenag Kab.Merangin,BKPSDMD Kab.Merangin dan Camat Bangko melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan Tetang pentingnya Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di MIN 1 Merangin.

Kegiatan Bertempat di MIN 1 Lingkungan Bangko tinggi Kec.Bangko Kab.Merangin.

Turut menghadiri kegiatan tersebut: Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan subagyo dan anggota Satbinmas. Kepala Kemenag Kab.Merangin Drs.H.Marwan hasan
Kasubbag Unpeg.BKPSDMD Kab.Merangin Marzal.S.pd.MM
Camat Bangko Edi supropto, S.Sos.
Kepala MIN 1 Merangin Saidi Muzakkir, S.Pd.I.Wali murid MIN 1 Merangin.serta
Majelis guru MIN 1 Merangin.

Dengan hasil yang di harap kan agar
Terjalin Silaturrahmi yang baik antara wali murid Serta majelis guru MIN 1 Merangin dengan anggota Polri.
Dengan di ada kan Kegiatan ini agar Masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat.serta untuk Terciptanya animo wali murid untuk mendukung program pemerintah khususnya pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang belum melaksanakan vaksin, dan ikut mensukseskan program vaksinasi.

Baca Juga :   Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Robby Nahliyansyah Harap: Buatlah Sesederhana Mungkin

Kasi humas polres merangin Akp edih saat konfirmasi membenarkan Kasat Binmas Polres merangin Akp Nursan Subagio bersama personil Sat binmas polres merangin melaksankan sosialisasi dan penyuluhan bersama kepala Kemenag kab. Merangin, BKPSDMD Kab. Merangin dan Camat Bangko tentang pentingnya vaksinasi anak usia 6- 11 tahun di MIN I Merangin ungkap kasi Humas AKP edih.

(MASRIL GUNAWAN)