Wabup RKN Apresiasi Favourite Sukses Gelar Turnamen Volley Ball Tingkat Sumbar

Cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) berikan Apresiasi kepada Panitia Pelaksana Open Turnamen Favourite Cup yang digelar di Lapangan Koto Baru Mungka, 21 Januari hingga final 4 February 2023.

โ€œKami mengapresiasi dan mendukung acara yang diangkat oleh pemuda pemuda, apalagi yang berhubungan dengan olahraga, serta hal hal yg berbau positif demi terhindar dari kenakalan remaja, seperti narkoba dan game online,โ€ tutur RKN yang didampingi Eko Wahyudi, Bacaleg Partai Nasdem untuk Provinsi Sumatera Barat.

โ€œSelamat kepada Panitia yang telah sukses menggelar Open Turnamen Favourite Cup se-Sumbar, mudah mudahan kedepan kita bisa meningkatkan kembali minat generasi muda untuk kembali berlatih dan mencintai olahraga khususnya Volley ball,โ€ tambah RKN yang turut menjadi Donatur dalam Open Turnamen Favourite Cup ini.

Baca Juga :   Mobil Ambulance RSUD Siwa Kecelakaan di Jalan Poros

Turnamen yang di ikuti 27 Tim se-Sumbar tersebut mengambil sistem pertandingan segitiga sejak penyisihan hingga Final.

Pada pertandingan Final 3 Tim terbaik saling berhadapan Favourite (Tuan Rumah) VS Adi Putra (50 Kota) VS Suteja (Sungai Rimbang).

Disaksikan gemuruh ratusan penonton yang hadir, tuan rumah Favourite berhasil keluar sebagai pemenang, di ikuti oleh Adi putra sebagai Runner up dan Suteja harus puas menggondol juara ketiga.

Pada kesempatan terpisah, dikatakan Ketua Panitia Turnamen Ridho Anugerah.

โ€œDalam rangka pengurus baru pemuda serta vakumnya lapangan pasca Covid-19, kami bersama pemuda dan pelatih Afdal menggagas Open Turnamen Volley Ball dengan mengundang Tim Tim se-Sumbar,โ€ ungkap Ridho.

Baca Juga :   Pengurus AIPBR Penuhi Undangan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Guna Dengar Pendapat Aspirasi Wartawan

โ€œAlhamdulillah Turnamen berjalan sesuai jadwal tanpa halangan, selanjutnya kami berencana habis lebaran 2023 untuk melaksanakan Turnamen yang lebih besar, rencananya Sumatera-Jawa, Insyallah!.

Kami ucapkan Selamat kepada Pemenang dan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Open Turnamen Favourite Cup ini,โ€ pungkasnya.

Senada dengan Ketua Panitia, Wali Nagari Mungka, Epi Adri yang turut serta mendukung sejak awal pembentukan panitia turnamen hingga pelaksanaan turnamen berjalan sukses menuturkan, โ€œSelamat kepada panitia yang diisi oleh pemuda pemuda Nagari atas suksesnya turnamen ini dan Favourite adalah Tim kebanggan kita semua, kami di Nagari akan selalu memberikan perhatian untuk kembali bangkitnya minat olahraga, khususnya Volley Ball di dalam Nagari Mungka dan sekitarnya,โ€ tutupnya.