Antisipasi Lonjakan Penumpang Arus Mudik, KSOP Bagansiapiapi Siapkan Posko Dan Cek Status Vaksinasi.

Cmczone.com, Bagansiapiapi – Dalam mengantisipasi lonjakan arus mudik di lebaran tahun 2022, Kantor Ke syahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bagansiapiapi mempersiapkan posko lebaran dan cek status vaksinasi di pelabuhan Oliong jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam mempersiapkan arus mudik tahun 2022 ini KSOP Bagansiapiapi juga bekerjasama dengan, Pol Airud, Basarnas, Polsek Bangko, Dinas Kesehatan beserta Puskesmas.

Untuk mengantisipasi meningkatnya pemudik tahun 2022 dari Kantor Ke syahbandaran Otoritas Pelabuhan Bagansiapiapi Kamis (28/04/2022) Purnomo mengatakan, “kita mempersiapkan posko lebaran dimasa pandemi dan mensiagakan bagi yang belum vaksin kita siapkan petugas agar pemudik vaksin.

Baca Juga :   Perluas PTM Terbatas, Pemprov Sumut Terus Tingkatkan Vaksinasi Pelajar

Dikatakan, “Memang untuk menghadapi lonjakan penumpang di min 3 kita sudah antisipasi semuanya, insyaallah semuanya berjalan lancar selamat sampai tujuan.

” Apalagi selama dua tahun kita kan tidak ada mudik dan kita antisipasi  lonjakan penumpang mudik di tahun 2022 ini, “jelas purnomo.

Ia juga mengatakan, ” Kita juga bekerjasama dalam ini di posko bersama pemerintah menjaga antisipasi lonjakan penumpang di min 3, kita memang buka posko sudah di min 17 dalam mengantisipasi.

“Kita utamakan tujuan panipahan, karena arus mudik ini penumpang ke panipahan jauh lebih banyak dibandingkan ke pulau halang, dan saat ini untuk mudik ke pulau halang seperti biasa, ” Ujarnya**

Baca Juga :   Peringatan HUT Kota Pekanbaru ke-236 Berlangsung Sederhana di Kantor Tenayan, Ini Kata Wako Firdaus

Jurnalis : Dani