Kapolda Jambi Serta jajaran;Kunjungi objek wisata danau Sipin Dan monitoring kegiatan masyarakat

 

cMczone.com-Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi kunjungi objek wisata Danau Sipin dan monitoring kegiatan masyarakat,Rabu,05/05/2021.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan, Memasuki Hari Raya Idul Fitri ke-3 Personel Polda Jambi terus lakukan monitoring dan pengamanan di berbagai objek wisata.

“Hari ini Kapolda Jambi dan personel yang bertugas turun langsung memantau kegiatan masyarakat di lokasi wisata Danau Sipin.Terpantau kawasan wisata pada Hari Raya Idul Fitri ke-3 telah ramai di datangi oleh pengunjung”Terang nya

Baca Juga :   Banjir Bandang Sawah Warga Desa Muara Madras Dan Sekitarnya Terbawa Arus Sungai Mentenang

“Iya Personil yang bertugas melakukan pengamanan merupakan gabungan dari satgas 6 sub satgas polair personel pengamanan dari Polresta Jambi”tambah nya

Kabid Humas Polda Jambi Juga Mengata kan kalau masyarakat yang berkunjung dilokasi wisata Danau Sipin Telanaipura sekitar 400 orang yang datang silih berganti dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4. Lokasi parkir yang disiapkan masih mencukupi untuk menampung pengunjung yang datang.

MASRIL GUNAWAN