Kapolres Merangin Sebar Personil Untuk Memberikan Rasa Aman Pada Warga

cMczone.com – Sabtu 4 Mei 2022 Pukul 21:00 wib, Apel Siaga Kamtibmas Malam libur malam Minggu yang bertempat di Halaman Parkir Mako Polres Merangin.

Giat apel yang dipimpin Iptu. Irgazali SE selaku Komandan Ton Siaga Tiga dan apel di ikuti Perwira Staff dan Pejabat Utama Polres Merangin Iptu Parman Ka-SPKT, KBO St Intelkam Ipda, Agung Heru, S.sy.MM Kanit Laka lantas, Ipda rfantri SH, Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K. MH, Kapolres Merangin Melalui Iptu Irgazali SE, Kasat Samapta, kita melaksanakan giat Setelah giat apel Melanjutkan dengan kegiatan Patroli dan akan melaksankaan Penindakan dengan sasaran Pelanggar di tempat Jalur Tiga Desa Sungai Ulak, Jalur Dua Depan Kantor DPRD Merangin dan Alun Alun Pasar Bawah Bangko dan area lainnya.

Pada penerapan patroli dan pelaksanaan Giat Kamtibmas langsung di Pantau oleh Kabag OPS Polres Merangin Kompol Pamenan SH.MM pada pemantauan dan momitoring oleh Kabag OPS Juga menyampaikan secara maraton pada personil terdiri dari Sat Intelkam,Sat Reskrim,Samapta,satlantas dan dipantau oleh Propam Polres Merangin.

Sedangkan untuk Taman Tugu Pedang dan Area Lintas Sungai Misang yang kerap dijadikan Lokasi track Track Balap Liar langsung di kondisikan oleh Patroli Personil Polsek Bangko dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Akp Harianto Sitepu SE.MM.

Sasaran Ops Siaga Malam Minggu 4 Juni 2022, yakni Kendaraan Track Balap liar dan Antisipasi Gejala Kamtibmas dengan memantau Kelompok kelompok yang berkumpul dititik titik yang dianggap rawan oleh penilaian warga Rumah Kosong, Warung Remang makan/Warung Remang diwilkum Polres Merangin.

Baca Juga :   Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019 Aman dan Lancar

Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman dan tenang pada warga Merangin untuk melaksanakan Malam libur bersama keluarga setelah Enam hari melaksanakan Aktivitas rutin guna memenuhi ekonominya.

Disamping itu rasa aman guna pelayanaan dan pengayoman pada warga dan tunjukkan keharmonisan Polri pada masyarakat dengan upaya menjaga Kamtibmas bersama, Ujar Irgazali

(MASRIL GUNAWAN)