Berita  

Ketua Moge (XOS) Payakumbuh Baselo di Dangau Topi Tobek, Om Anto: Dangau Topi Tobek Ngagenin

cMczone.com– Hanya berjarak satu hari dari kedatangan Bule asal negara Jerman, kini Ketua Xmax owner Sumatera (XOS) Payakumbuh yang biasa di panggil Om Anto Baselo di Dangau Topi Tobek, 11/6/22.

Dangau Topi Tobek yang berlokasi di Jalan Sutan Syahrir kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh dari pasar ibuh sebelah kiri kalau dari pakan sinayan sebelah kiri dekat grosir Jehan.

Setelah sampai di lokasi Dangau Topi Tobek, Om Anto tidak sungkam sungkam meminta menu spesifik dari Dangau Topi Tobek yakni nasi sup daging sapi ditambah cemilan yang sangat menggoda mozarella tiramisu coklat dan minuman yang saat ini viral es buah semangka alami.

Baca Juga :   Hearing Komisi lV DPRD Kabupaten Lampung Selatan Disinyalir Masuk Angin

“Selain tempatnya asik, nyaman, tenang dan adem, tempat ini juga sangat cocok tempat berdiskusi, berdialog, reunian dan nongki nongki bareng komunitas.” Ucap Om Anto selaku Ketua Moge XOS Payakumbuh

Ditambahkan Om Anto, Dangau Topi Tobek ini juga memiliki icon yang bisa menghinoptis mata, salah satunya background gunuang sago di tambahkan dengan rumput liar setara kampung teletubis.

“Terima kasih kepada Ketua motor gede Xmax Owner Sumatera (XOS) Payakumbuh yang singgah baselo di outlet saya Dangau Topi Tobek, InsyaAllah kedepannya kami akan menyuguhi menu menu lebih terbaik dari outlet kami.” Kata pemilik outlet Rini Ariska

Lanjut Rini Ariska, tidak hanya nasi sup daging sapi di Dangau Topi Tobek juga tersedia: seblak, lontong daging sapi, nasi goreng ayu, mie pedas level satu sampai lima. Untuk cemilan disini tersedia mozarella berbagai macam rasa ada coklat, tiramisu, sambal pedal dll. Tidak hanya itu Dangau Topi Tobek menyuguhi berbagai macam varian minuman ada Boba berbagai macam rasa dan es buah alami.

Baca Juga :   Wabup RKN Buka Turnamen Sepakbola Antar Jorong se-Kenagarian Pangkalan

Da Kal