Wabup RKN Buka Turnamen Sepakbola Antar Jorong se-Kenagarian Pangkalan

Cmczone.com- Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN), membuka turnamen sepakbola antar Jorong se-Nagari Pangkalan Koto baru, diikuti sebanyak 10 Jorong, Senin, 20 Januari 2023.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Alek Nagari Potang Balimau dengan Tajuk Soccer PKP Cup yang memperebutkan Piala bergilir SBT Grup.

Pada kesempatan pertama turnamen dibuka dengan kesebelasan Jorong Ponji Vs Legend (Legiun senior Pangkalan).

Sponsor utama Soccer PKP Cup yang digelar setiap tahun tersebut merupakan H.Syahrial, tokoh rantau asal Pangkalan yang peduli dengan Pembinaan olahraga, khususnya sepakbola di kampung halaman.

“Terima kasih kita ucapkan kepada tokoh rantau kita, Pak Haji Syahrial, yang mana beliau telah peduli dengan pengembangan olahraga khususnya Sepakbola untuk bangkit dan bergairah lagi di Kabupaten Limapuluh Kota, ungkap wabup RKN dalam sambutannya.

Baca Juga :   Spontan...!! H.Saipudin, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim Turun Gunung Sebagai Wujud Nyata Ikut Melestarikan Tradisi Tahunan

Kedepan kita berharap tokoh tokoh rantau seperti beliau (H.Syahrial) akan lebih banyak lagi yang “peduli” dengan kampung halaman, bukan saja untuk bidang olahraga, tapi juga untuk bidang lainnya, seperti: Pertanian, Peternakan, Ekonomi dan lainnya, tutup RKN.