Faiz-Kafabihi Jabat Direktur dan Manager SKM Cabang Tanjungpinang

cMczone.com – Pimpinan Pusat Sekolah Kita Menulis (SKM) resmi menunjuk Muhammad Faiz, dan Kafabihi, sebagai Direktur dan Manager SKM Cabang Tanjungpinang, Jumat (24/6/2022).

Penunjukkan tersebut dilayangkan melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 25/skm/p/2022 tentang pengukuhan Direktur dan Manager Sekolah Kita Menulis Cabang Tanjungpinang periodesasi 2022-2024.

Faiz selaku direktur SKM Tanjungpinang mengatakan, dengan diamanahkan dirinya sebagai perwakilan dari bagian SKM tentunya ini menjadi bagian penting dalam menggiatkan literasi di Kota Tanjungpinang.

“Ya kita punya bagian penting dalam menggiatkan kembali literasi di kalangan mahasiswa serta anak muda di Kota Tanjungpinang, ini misi besar kami yang tentu tidak mudah,” ujar Faiz.

Baca Juga :   Kepri-Singapura Perkuat Kerjasama di Bidang Pendidikan

Faiz menambahkan, ke depan dirinya punya program kerja yang betul-betul menjurus pada ketataran mahasiswa serta anak anak sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Untuk selanjutnya, kami akan segera merancang program kerja yang memang juga akan berkolaborasi dengan perguruan tinggi serta sekolah sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang. Kita mohon dukungannya dari berbagai elemen masyarakat serta dari Pemerintah Kota Tanjungpinang,” tutup Faiz.

Editor: Budi Adriansyah