Roby Kurniawan: Penyalahgunaan Narkotika Harus Diantisipasi Sejak Dini

cMczone.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, yang diselenggarakan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (27/6/2022).

Peringatan HANI bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika.

Kegiatan HANI pada tahun ini mengangkat tema ‘Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkotika di Indonesia’ (War on Drugs).

Dalam kesempatan ini Roby menyatakan, apa bila penyalahgunaan narkotika dan jenis obat-obat terlarang lainnya tidak diantisipasi sejak dini, maka akan merusak generasi muda, bangsa serta negara ini.

Baca Juga :   Safari Subuh: Ansar Ahmad Serahkan Hibah 3 Unit Mobil Ambulance

Oleh karena itu, kata Roby, diperlukan kerja sama dari seluruh unsur dan pihak terkait, khususnya dalam pencegahan penanggulangan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bintan.

“Kita perlu membangun serta meningkatkan kesadaran, untuk itu dibutuhkan peran serta dari masyarakat untuk pencegahan, khususnya dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Bintan,” ujar Roby singkat.

Editor: Budi Adriansyah