Berita  

Silaturahim Wakil Bupati Limapuluh Kota Dengan Walinagari Solok Bio Bio dan Ketua Bamus

Cmczone.com- Sambil olah raga pagi dengan sepeda RKN menyapa warga solok bio bio, dan berdiskusi di rumah ketua bamus solok bio bio.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Wali Nagari Andri Helmiadi dan beberapa masyarakat yang akan pergi bkerja ke ladang juga ikut singgah melihat RKN sedang berdiskusi dengan Ketua bamus Dt.Patiah, Jumat 01 Juli 2022.

Di Pagi yang sejuk dalam suasana santai RKN berbaur dengan masyarakat beliau juga mengajak masyarakat untuk berolahraga teratur sehingga bisa memperpanjang umur ‘ candanya.

Bercengkrama akrab sambil mendengarkan aspirasi dan keluhan “akar rumput” memang sudah menjadi bagian dari kerendahan hati Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024 ini : ” Dengan banyak membangun jembatan bathin antara masyarakat dan Pemerintah Daerah kita jadi tau dengan apa yang sedang dirasakan oleh Masyarakat secara langsung dan kami catat ada beberapa aspirasi yang bisa kami serap” ungkapnya.

Baca Juga :   Hj. Yunisra Sahiran Gandeng Disnakertrans Buka Pelatihan Menjahit di Nagari Sungai Aua Pasaman Barat

Nagari Solok bio bio yang masuk dalam administrasi Kecamatan Harau memang menjadi salah satu Kecamatan penyumbang suara terbanyak bagi Pasangan Safari (Safarudin-Rizki) pada Pilkada Limapuluh Kota 2020.

RKN dalam keterangannya bahwa merawat silaturahmi bukan hanya terbatas di Kecamatan Harau saja, tapi diam diam tetap menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Penulis : Soe-crie
Editor. : Riki Hidayat