Berita  

Pol PP Tertibkan PKL Yang Berjualan di Sepanjang Bahu Jalan Jalur Tiga Kota Bangko

cMczone.com– Kamis 7/7/2022 pol PP Merangin menertib kan PKL yg berjualan di sepanjang bahu jalan jalur tiga kota Bangko .

Pada jam 09,00wib pagi pol PP menertib para PKL yg berjualan di bahu jalan .di mulai dari depan STKIP sampai di depan Bank mandiri.

Kasat pol PP DRS SOBRAINI.ME di dampingi Kabid tibum Ariyanto Iskandar langsung memimpin penertiban PKL yg berjualan di depan STKIP sampai depan Bank mandiri.

Terpisah Kabid tibum Ariyanto Iskandar mengatakan bahwa penertiban ini kami lakukan secara bertahap,karna juga mengingat akan ada Adipura kota Merangin,maka nya kami di perintah kan untuk melakukan penertiban para PKL yg berjualan di setiap bahu jalan yg ada di kota Bangko,“Penertiban PKL terus kita lakukan termasuk di depan RSU Kol Abunjani Bangko. Kita lakukan secara persuasif dan sosialisasi terus dilakukan agar kios atau gerobak segera dipindahkan. Dan boleh berjualan diberi ijin mulai dari pukul 16.00 WIB sampai malam hari, dengan catatan setelah berjualan para pedagang harus memindahkan gerobak atau mana yg pake tenda harus di buat bongkar pasang dan menjaga kebersihan,”tegas Kabid tibum Ariyanto

Baca Juga :   BLK Payakumbuh Buka Dua Paket Pelatihan Berbasis Kompetensi, Satri Edi, S.Sos:Bangkit Lebih Kuat, Menuju Sumatera Barat Yang Madani, Unggul dan Berkelanjutan

MASRIL GUNAWAN.