Berita  

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Serahkan SK 11 DPC Demokrat Se Provinsi Jambi

Cmczone.com– Ketua umum Partai Demokrat AHY hari ini serahkan langsung SK Kepengurusan DPC sebanyak 11 DPC se- Provinsi Jambi. acara tersebut bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat jalan Proklamasi Jakarta Pusat, dan di Dampingi oleh Sekjen DPP, serta Kepala BPOKK Partai Demokrat.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Provinsi Jambi H. Mashuri,SP. ME, Sekretaris DPD Samsu Rizal, beserta 11 Ketua DPC se- Provinsi jambi. Selasa, (26/07/2022).

Menurut H.Mashuri,SP. ME, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Berdasarkan surat yang kami terima dari DPP Partai Demokrat sore Kemarin, bahwa hari ini Selasa tanggal 26/07/2022. Ketua Umum AHY akan menyerahkan Langsung SK 11 DPC Demokrat se- Provinsi Jambi.

Baca Juga :   Di Balik Mosi Tak Percaya Dokter RSD Madani, Ternyata Para Dokter Langgar Aturan Ambil Praktek di RS Swasta Saat Jam Kerja ASN

“Benar sore kemarin kami menerima surat dari DPP, bahwa pada hari ini Ketua Umum pak AHY, akan menyerahkan langsung SK Pengurus DPC 11 Kabupaten se Provinsi Jambi di Kantor DPP Partai Demokrat”ujar Mashuri.

Masih kata Mashuri, sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat. mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh Pengurus DPC setelah Menerima SK dari Ketua Umum. supaya segera bergerak cepat, dan tepat untuk kepentingan Partai.

” Saya berharap kepada seluruh Pengurus Partai Demokrat Provonsi Jambi, Sebanyak 11 Kabupaten Kota yang telah Menerima langsung SK kepengurusan dari Ketua Umum, Agar segera bergerak Cepat dan Tepat, karna kita sama-sama Bertekad bahwa Partai Demokrat harus menjadi Partai Pemenang Pemilu, dan pak AHY Capres” harapnya.

Baca Juga :   Koperasi Produsen Mitra Tani Indragiri Lakukan Rapat Membahas Program Unggulan

Masih di Tempat yang sama H. Saipudin Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. saat di Konfirmasi media Cmczone.com.via Telvon membenarkan perihal penyerahan SK DPC, dan dia sekarang Berada di Kantor DPP partai Demokrat, dan Semua ketua DPC yang Turut hadir pada saat itu, menandatangani Fakta Integritas di hadapan Ketua Umum AHY.

“Ya, benar berdasarkan perintah DPP, kami Semua sudah Berada di kantor Pusat, dan Menerima langsung SK dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY”ucap H saipudin.

(Ridwan)