Berita  

Komedian Wak Kocay Kembali hibur Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan

Cmczone.com- wak kocay merupakan Comedian yang telah Malang melintang Berkifrah, serta lagu- lagu ciptaanya Sudah beredar di kalangan Masyarakat, humoris serta Kelucuan yang selalu di suguhkan setiap kali tampil di Tengah-tengah Masyarakat Provinsi jambi, Bahkan kaset CD nya kerap kali di bagikan ke Masyarakat Saat mereka Tampil.

Kali ini Group Wak Kocay kembali lagi menghibur Masyarakat kelurahan Teluk Dawan, kec. Sabak Barat, kab. Tanjabtim, dalam acara Ngundu Mantu dari Pak Ibrahim ( Rahem Palembang) bertempat di kediaman beliau di Rt 001, Rabu (27/07/2022).

Dalam acara tersebut pak Ibrahim mendatangkan Komedian Kocak Wak kocay yang beralamat di Provinsi jambi. untuk Memeriahkan acara Ngundu mantu di Kediamanya. Group Wak Kocay saat tampil di iringi langsung oleh Organ Tunggal ” Bagus Audio”, yang di hadirkan pak Ibrahim untuk memeriahkan, serta mengiringi lagu- lagu ciptaan Wak Kocay dalam menghibur masyarakat Kelurahan Teluk Dawan.

Baca Juga :   Polda Sumut Bekuk Pelaku curas Lintas Provinsi

“Sengaja saya datangkan Group Komedian Wak Kocay dari Provinsi jambi, tiada lain Tujuan saya, hanya ingin Memeriahkan acara ngundu Mantu pernikahan anak saya. dan sebagai rasa syukur saya semoga kelak anak saya dapat membina Rumah tangga yang Bahagia, Karna itu merupakan bentuk Rasa syukur saya, dan Masyarakat bisa Terhibur dengan penampilan Wak Kocay” ungkap Rahem.

Masih di acara Ngundu Mantu pak Ibrahim, wahyu Setiawan, Lurah Teluk Dawan turut hadir, dan berhibur Ria bersama Komedian Wak kocay, kemudian beliau juga mengucapkan Selamat Kepada kedua Mempelai, Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah.

“Saya selaku pribadi, dan pemerintahan kelurahan Teluk Dawan mengucapkan Selamat Berbahagia kepada kedua Mempelai, semoga dalam membina rumah tangga selalu Rukun dan damai, dan Menjadi keluarga sakinnah Mawaddah,” ucap wahyu.

Baca Juga :   Peringati HUT Provinsi Jambi Ke-65 Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Pimpin Upacara

(Ridwan)