RKN Melalui Eko Wahyudi Tanam Bibit Durian Musang King Untuk Keluarga Yatim di Nagari Batu Payuang

Cmczone.com- Walau sedang berada diluar daerah, RKN tetap menginstruksikan tim untuk terus bergerak, kali ini tim yang dikomandani Eko Wahyudi membagikan dan menanam bibit durian musang king untuk keluarga yatim di Jorong Kapalo Bukik Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Rabu 27 Juli 2022.

Ada 4 anak yatim yang mendapatkan bibit durian musang king, penanaman bibit tersebut masing masing 2 batang bibit, disaksikan oleh Kepala Jorong Kapalo Bukik Dasriyal, Anggota Bamus Hari Siswanto dan Tokoh Masyarakat Zulfendi.

“Terima kasih Pak Wabup (RKN) yang telah memberikan dan menanam bibit durian unggul untuk anak anak yatim kami, mudah mudahan apa yang telah diberkahi Pahala dari Allah SWT, dan bibit yang ditanam bisa berkembang dan tumbuh hingga berbuah,” ungkap Pak Jorong.

Baca Juga :   Seorang Ibu Kandung Tega Membacok Anaknya Sendiri Yang Masih Berumur 13 Bulan Dengan Menggunakan Kapak

Lanjut Eko Wahyudi kami akan terus bergerak dan menyebarkan bibit durian musang king untuk anak anak yatim yang berkenan untuk menerimanya.

“Kalau terpelihara dengan baik, 3-4 tahun Insyaallah akan berbuah, Jika sudah berbuah tentu akan bisa membantu ekonomi keluarga anak anak Yatim kita. Setelah ditanam kami akan selalu follow up, minimal 1 x 3 bulan, jika ada yang mati, bibit akan kami ganti dan tanam ulang,” ungkap Eko.

Dalam kesempatan tersebut Eko Wahyudi juga menyampaikan salam Pak Wabup (RKN) kepada keluarga yatim, Pak Jorong dan masyarakat setempat bahwa beliau (RKN) tidak bisa hadir disebabkan sedang diluar daerah.

Data keluarga anak yatim yang menerima bibit durian musang king di Jorong Kapalo Bukik Nagari Batu Payuang, sbb :

Baca Juga :   Rezka Oktoberia Turlap meninjau Pembangunan Irigasi P3TGAI di Limapuluh Kota

1. Gaza Warohma, Anak Ibu Upik Erna,
2. Muhammad Wingki, Anak Ibu Rina Susanti.
3. Cinta, Anak Ibu Ismarni.
4. Roberto, Anak Ibu Yasna Dewi.